Putri Anne Disentil Gegara Video Endorse Bra, Piala Milik Arya Saloka Ikut Curi Fokus
Instagram
Selebriti

Putri Anne menuai kritik karena memeragakan memakai bra dalam video TikTok terbarunya. Tak cuma momen Anne memperagakan memakai bra, video tersebut juga memperlihatkan piala Arya Saloka yang masih dipajang rapi di rak rumah.

WowKeren - Putri Anne kembali jadi sorotan gegara video TikTok terbarunya. Ibu satu anak itu rupanya mereview penggunaan bra dari brand terkemuka.

Tak cuma sekedar memamerkan produk, Anne juga sempat menunjukkan video ketika dia mengenakan bra yang nyaman dipakai untuk beraktivitas itu. Walau memiliki body goals, video itu malah memicu reaksi miris dari netter.

TikTok

Putri Anne Disentil Soal Pakai Bra Hingga Terkait Piala

"Suhu sesunggu nyaa🥰😅," tutur netter. "Astaghfirullahaladzim," kata yang lainnya. "Arti nyaman buat aku ya memkai hijab di tempat umum dan tidak mengumbar tubuh kemana2.. setiap org memiliki pilihan.. semoga mendapat hidayah ya," ujar netter.

Bukan cuma itu, netter juga dibuat salah fokus karena ada barang-barang Arya Saloka yang masih dipajang di rumah yang ditempati Anne. Netter pun menduga kalau rumor perceraian Arya dan Anne itu tak benar. Ada pula yang skeptis dan mengira keduanya sudah resmi


"Salfok sama piala baba yg msh terpampang nyata disitu maw🤫🤭," ujar netter. "Baik-baik aja kok pisah rumah wkwkwkwk ," seru netter. "Menurut anda dgn penampakan dia begini apakah masih bersama????" kata yang lainnya.

Sebelumnya, peramal Denny Darko menilai kalau Anne dan Arya tak mungkin berpisah. Ia yakin kalau keduanya masih tetap bersama.

"Jadi mustahil mereka ini akan berpisah karena saya berkata di sini bahwa mereka ini masih tinggal serumah," kata Denny. "Saya lihat mereka berdua ini masih memiliki satu ikatan yang sangat kuat sehingga perceraian itu tidak akan terjadi."

Denny juga sangsi jika Arya berpaling pada Amanda Manopo. Tak cuma itu, Denny menerawang kalau Arya menyimpan rasa pada Amanda.

"Saya katakan bahwa sangat mustahil Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah. Untuk kalian semua yang masih berharap (Arya Saloka menikah dengan Amanda Manopo), saya patahkan hati kalian. Tidak akan mungkin Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menikah," kata Denny. "Masa iya syuting sudah sekian lama, setiap hari di dalam satu lingkungan yang sama, di hotel yang sama, dengan adegan yang mesra, enggak terbawa ke alam bawah sadar dan tidak memiliki perasaan apapun, maka saya katakan masih bisa ada kemungkinan rasa itu ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait