Foto G-Dragon Dengan Mata Lelah dan Wajah Bengkak Disorot Usai Terseret Kasus Narkoba
Instagram
Selebriti

Foto yang diambil bulan lalu, menunjukkan G-Dragon mengambil foto bersama Michelle Gobert di jalan di K-pop Square dan tampak mengenakan pakaian semi-sui serta topi.

WowKeren - G-Dragon tengah disorot usai terseret kasus dugaan penggunaan narkoba baru-baru ini. Meski telah memberikan bantahan bahwa dirinya memakai obat-obatan terlarang tersebut, banyak netizen yang sepertinya masih meragukan member BIG BANG itu.

Pasalnya seorang OP mengunggah foto dari G-Dragon yang dirilis bulan lalu yang aslinya diposting oleh produser musik fashion show Michelle Gobert. Foto tersebut menunjukkan G-Dragon mengambil foto bersama Michelle Gobert di jalan di K-pop Square dan tampak mengenakan pakaian semi-sui serta topi, memperlihatkan pesona dan selera fashionnya yang unik.


Namun mata jeli netizen melihat ada fitur tak wajar di wajah G-Dragon yang menarik perhatian. Secara khusus, pupil mata G-Dragon terlihat lelah dan tidak bertenaga, serta pipinya sedikit bengkak dibandingkan penampilan biasanya.

Foto G-Dragon Dengan Mata Lelah dan Wajah Bengkak Disorot Usai Terseret Kasus Narkoba
Kbizoom

Saat itu, netizen mengira kamera menangkap momen tersebut dari sudut yang aneh. Namun, ketika kontroversi narkoba G-Dragon baru-baru ini merebak, mereka memeriksa kembali foto tersebut dan berkomentar, "Aku merinding", "Sekarang aku melihatnya lagi, dia benar-benar terlihat berbeda di dalam foto" dan banyak lainnya.

Sedangkan sebelumnya pada tanggal 25 Oktober kemarin, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon mengumumkan bahwa mereka sedang menyelidiki G-Dragon atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Dua hari kemudian, pada tanggal 27 Oktober, pelantun lagu "Still Life" ini mengeluarkan pernyataan resminya melalui perwakilan hukumnya dan membantah semua tuduhan narkoba.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru