2 Nama Terkait NCT NEW TEAM Dipatenkan SM, Mana yang Dipakai Debut?
Instagram/nctnewteam
Musik
NCT Tokyo Debut

SM Entertainment terlihat sudah mematenkan 2 merek dagang yang berhubungan dengan NCT NEW TEAM, para penggemar dibuat bertanya-tanya mengenai nama sub unit tersebut.

WowKeren - SM Entertainment telah mematenkan 2 nama terkait dengan NCT NEW TEAM. Ini memunculkan teka-teki mengenai nama yang akan dipakai untuk debut mendatang.

Sebelumnya, SM telah mendaftarkan hak intelektual dari nama NCT ZONE pada 14 September lalu. Kini, NCT WISH terekam dimasukkan SM sebagai trademark baru.

NCT WISH didaftarkan SM di Layanan Informasi Hak Kekayaan Intelektual Korea (KIPRIS) pada 27 Oktober lalu. Agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man terlihat mendaftarkan 8 jenis hak dagang sekaligus untuk NCT WISH.

SM mematenkan nama NCT WISH

Sumber: KIPRIS

Ini lebih banyak dibandingkan pendaftaran untuk NCT ZONE. Sehingga, banyak penggemar yang menduga kalau NCT WISH akan digunakan untuk nama NCT NEW TEAM nantinya.


Sosok agen yang ada di dalam pendaftaran merek dagang NCT WISH dan NCT ZONE sendiri sama. Mereka adalah Kim Jung Soo dan Jung Chang Young.

SM mematenkan nama NCT ZONE

Sumber: KIPRIS

Para penggemar memberikan sambutan positif mengenai nama NCT WISH yang disebut-sebut akan menjadi nama NCT NEW TEAM. Nama tersebut dirasa mempunyai makna yang dalam.

"Akhirnya!!! Wish sangat imut," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "NCT 127 NCT DREAM NCT VISION ([WayV; We are your Vision) NCT WISH," beber lainnya. "Aku sangat menyukai 'Wish'. Itu sangat cocok dengan para member," ungkap lainnya. "Wish sangat cantik!!" sahut lainnya.

Sementara itu, NCT NEW TEAM direncanakan akan debut pada awal 2024 mendatang. Saat ini, sub unit Jepang NCT tersebut tengah disibukkan dengan tur predebut showcase untuk menyapa para penggemar di 9 kota di Jepang.

(Ketika berita ini dibuat, SM Entertainment belum memberikan tanggapan terkait dengan nama yang diprediksi akan dipakai untuk NCT NEW TEAM tersebut).

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru