Visual Unyu Moon Woo Jin Kembali Dibahas, Efek Manglingi di 'Castaway Diva'
Instagram/mwj_mom
TV

Warganet mengingat lagi peran Moon Woo Jin dalam drama sebelumnya, di mana visualnya sungguh berbeda drastis dari 'Castaway Diva'. Ia sudah banyak membintangi drama.

WowKeren - "Castaway Diva" telah menghadirkan dua episode perdananya pada 28-29 Oktober. Di episode pertama, sosok Moon Woo Jin yang memerankan karakter Jung Ki Ho langsung menjadi perbincangan warganet.

Warganet mengingat lagi peran Woo Jin dalam drama sebelumnya, di mana visualnya sungguh berbeda drastis dari "Castaway Diva". Di beberapa drama sebelumnya, sang aktor memainkan peran anak kecil yang unyu namun punya beban hidup sendiri.

Ketika berperan dalam "What's Wrong With Secretary Kim" sebagai Lee Young Joon cilik, visual Woo Jin sangatlah unyu. Sang aktor juga pernah membintangi drama hits lain seperti "The Beauty Inside", "Vagabond" hingga "It's Okay to Not Be Okay".

Lalu saat membintangi "The Devil Judge", visualnya sudah mulai berubah bukan lagi anak-anak yang unyu. Hingga ketika membintangi "Castaway Diva" sebagai Ki Ho, visualnya yang memakai kacamata tampak sungguh berbeda.

Peran Unyu Moon Woo Jin Kembali Dibahas, Efek Visual Beda Drastis di \'Castaway Diva\'

Source: Naver

Warganet pun membandingkan peran Woo Jin dari yang dulunya unyu menjadi seorang remaja di "Castaway Diva". Banyak yang mengatakan mereka seperti menyaksikan tumbuh kembang seorang anak yang mereka awasi sejak kecil.

"Berasa ngeliat tumbuh kembang anak," tulis seorang warganet. "Omg itu dia?! Pantesan keknya gue tau ini anak, apalagi pas udah maju ke masa depan pas rambutnya dikasih poni. Cakep banget nih the next Nam Da-reum," tambah yang lain.

"De gede nya jangan cepet2 dong. Klo kamu nambah gede, berarti nuna nambah tua," sahut warganet lainnya. "IYA BANGET efek baru aja nametin the beauty inside nonton castaway diva bener-bener pangling," imbuh lainnya.

Sementara itu, karakter Ki Ho hanya mengambil porsi besar di episode perdana saja. Pada episode 2, karakter dewasa mengambil alih jalan cerita. Belum diketahui apakah Ki Ho adalah salah satu dari Kang bersaudara, atau malah sosok lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait