Potret Bocil Moon Woo Jin & Park So Yi sebelum Bintangi 'The Atypical Family' Buat Syok
Instagram/soi_hami
TV

Moon Woo Jin dan Park So Yi sebenarnya pernah beradu akting di drama lain saat sama-sama masih bocil. Kedua aktor cilik ini pernah membintangi 'My Country: The New Age' pada 2019.

WowKeren - Moon Woo Jin dan Park So Yi kini sedang menyapa publik lewat drama "The Atypical Family". Dalam drama populer JTBC itu, keduanya memerankan karakter teman sekolah yang memiliki perasaan suka terhadap satu sama lain.

Namun, tahukah kalian kalau Woo Jin dan So Yi sebenarnya sudah pernah beradu akting di drama lain saat mereka sama-sama masih bocil. Kedua aktor cilik ini pernah membintangi drama sageuk bertajuk "My Country: The New Age" pada 2019 lalu.

Potret bocil Woo Jin dan So Yi ketika membintangi "My Country: The New Age" pun menjadi viral. Banyak yang memuji visual memesona keduanya dari sejak kecil. Secara khusus, netizen syok melihat pertumbuhan visual So Yi yang dulunya begitu imut.

"Wow, visual mereka tidak berubah sama sekali, malah semakin memesona[sic!]," tulis seorang netizen. "Bagaimana dia (So Yi) tumbuh tanpa adanya perubahan pada rasio mata-hidung-mulutnya? Sungguh menakjubkan[sic!]," tambah yang lain.

Potret Bocil Moon Woo Jin & Park So Yi sebelum Bintangi \'The Atypical Family\' Buat Syok

Source: Naver

"Aku sangat terkejut dengan seberapa baik mereka berakting di 'The Atypical Family'[sic!]," sahut netizen lainnya. "Masa depan drama Korea cerah[sic!]," imbuh lainnya. "Aku sangat menikmati menontonnya di 'The Atypical Family'," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, "The Atypical Family" menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki kemampuan super. Namun, kekuatan para anggota keluarga ini sempat menghilang karena permasalahan masing-masing di antara mereka.

Dalam "The Atypical Family", Bok I Na (So Yi) punya kemampuan bisa melihat isi hati seseorang hanya dengan memandangi matanya. Namun, I Na awalnya menyembunyikan kemampuannya itu dari keluarganya. I Na juga menjadi siswi yang kerap dibully teman-temannya.

Kehidupan sekolah I Na sedikit membaik setelah diajak berteman dengan Go Hye Rim (Kim Soo In). Namun, I Na sebenarnya sedang dimanfaatkan oleh Hye Rim. I Na akhirnya memutuskan hubungan pertemannya dengan Hye Rim. I Na pun berhubungan baik dengan Han Jun Woo (Woo Jin).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait