Proyek Lawas Moon Woo Jin Kembali Dibahas Imbas Popularitas 'The Atypical Family'
JTBC
TV

Karena sudah berakting sejak kecil, Moon Woo Jin menuai banyak pujian atas perannya di 'The Atypical Family'. Netizen membahas di drama mana mereka pertama kali mengenal Woo Jin.

WowKeren - Moon Woo Jin kini sedang menyapa publik lewat drama "The Atypical Family". Aktor muda kelahiran tahun 2009 itu memerankan karakter Han Jun Woo, siswa yang diam-diam disukai oleh Bok I Na (Park So Yi).

Karena sudah berakting sejak kecil, Woo Jin menuai banyak pujian atas perannya di "The Atypical Family". Popularitas drama itu juga membuat netizen kembali membahas proyek-proyek lawas yang pernah dibintangi sang aktor.

Netizen membahas di drama mana mereka pertama kali mengenal Woo Jin. Meskipun usianya belum genap 20 tahun, sudah pernah membintangi lebih dari 30 drama. Di sebagian besar drama itu, Woo Jin didapuk menjadi versi cilik dari pemeran utama pria.

Drama-drama yang pernah dibintangi Woo Jin seperti "The King in Love", "What's Wrong With Secretary Kim", "ID: Gangnam Beauty", "Arthdal Chronicles", "The King: Eternal Monarch", "It's Okay to Not Be Okay", "Castaway Diva" dan masih banyak lagi.


Proyek Lawas Moon Woo Jin Kembali Dibahas Imbas Popularitas \'The Atypical Family\'

Source: X

"Pertama kali aku melihatnya adalah di 'The King in Love'. Tapi, aku mengetahui namanya di 'Life on Mars'[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku mengenalinya di 'Beauty Inside', tapi aku ingat dia di 'What's Wrong with Secretary Kim'[sic!]," tambah yang lain.

"Sepertinya dia mengalami lonjakan pertumbuhan ketika membintangi 'Castaway Diva'. Aku tidak bisa mengenalinya[sic!]," sahut netizen lainnya. "Aku sudah menonton sebagian besar drama itu. Tidak heran mengapa dia terlihat begitu familiar[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Woo Jin memegang peran yang cukup penting dalam "The Atypical Family". Karakter Jun Woo sebenarnya juga menyukai I Na. Anak muda itu bahkan sudah terang-terangan menyatakan perasaannya ketika mereka pergi ke taman bermain.

Sementara itu, selain "The Atypical Family", Woo Jin juga disibukkan dengan proyek film "Black Nuns". Ia membintangi film itu bersama Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin. Film itu menceritakan tentang dua biarawati yang menyelamatkan anak laki-laki yang kerasukan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait