Daesung Terang-terangan Ogah Anggap Seungri sebagai Member BIGBANG
SPOTV NEWS
Musik

Daesung hanya menyebut T.O.P sebagai mantan member BIGBANG, tapi tidak dengan Seungri yang terlibat skandal Burning Sun. Pernyataan Daesung ini mendapatkan dukungan dari para netter.

WowKeren - Menyusul dirilisnya dokumenter Burning Sun oleh BBC pada Minggu (19/5), nama Seungri menjadi pembahasan heboh di mana-mana saat ini. Video-video lawasnya bersama para member BIG BANG atau pun segala hal yang terkait dengan dirinya kembali disorot.

Termasuk cuplikan video yang menampilkan Daesung kala berada di sebuah toko bunga. Dalam video tersebut, Daesung secara blakblakan tak mengakui Seungri sebagai member BIGBANG. Cuplikan video ini diambil dari kanal YouTube 집대성 yang diunggah tiga minggu lalu.

Mulanya, Daesung memperkenalkan dirinya sebagai anggota BIGBANG yang terkenal kepada perempuan tua pemilik toko bunga. Perempuan tua itu tampak terkejut lantaran bintang besar mengunjungi toko kecilnya. Ia lantas menanyakan siapa-siapa saja anggota dari BIGBANG.

Yang menjadi sorotan di sini, Daesung sama sekali tak menyebutkan nama Seungri ketika pemilik toko menanyakan siapa saja member BIGBANG. Padahal ia menyebut T.O.P yang telah keluar dari grup pada tahun 2023 lalu.


"Siapa-siapa saja di BIGBANG?" tanya pemilik toko. "G-Dragon dan Taeyang, lalu T.O.P mantan member," sahut Daesung. "Pria dengan rambut biru?" tanya pemilik toko untuk mendefinisikan T.O.P yang sontak dibenarkan oleh Daesung.

Daesung Terang-terangan Ogah Anggap Seungri sebagai Member BIGBANG

Source: YouTube

Daesung pun sempat curhat bahwa ini tahun 2024 grupnya akan berulang tahun yang ke-18, tepatnya pada tanggal 19 Agustus mendatang. Sesaat setelah cuplikan video ini viral, netizen pun memberikan beragam komentarnya. Mereka mengaku setuju dengan Daesung yang tak lagi menganggap Seungri sebagai member BIGBANG karena perbuatannya yang buruk.

"Para member bahkan sudah tidak lagi menganggapnya. Tapi, pembela kecilnya masih mengklaim dia (Seungri) tidak bersalah," ujar netter. "Mereka bahkan tidak bisa menyebut Seungri 'dia adalah mantan anggota', itu sebabnya mereka tidak membicarakannya lagi, sedangkan Daesung masih menyebut T.O.P meskipun dia meninggalkan grup," imbuh lainnya. "Dia hanya punya satu tugas untuk tidak merusak nama BIGBANG, dan dia gagal," seloroh akun lain.

Sebagai informasi, skandal Burning Sun pertama kali terkuak pada 28 Januari 2019 ketika ada laporan soal dugaan penyerangan terhadap salah satu pengunjung klub malam tersebut. Hasil penyelidikan polisi mengungkapkan klub malam itu terlibat dalam penyelundupan narkotika, korupsi dan suap polisi, hingga prostitusi. Dan Seungri masuk dalam jajaran pelaku utama dalam kasus kejahatan itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait