Wirang Birawa Beber Kejanggalan usai Saka Tatal Tersangka Vina Cirebon Ngotot Tak Salah
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa menguliti kejanggalan di balik pengakuan Saka Tatal tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon yang telah bebas. Sebelumnya, Saka ngotot tak bersalah dan mengaku sebagai korban salah tangkap.

WowKeren - Paranormal terkenal Wirang Birawa belakangan ikut memantau kasus kematian Vina Cirebon. Wirang ikut mengungkapkan insting dan sejumlah clue yang mungkin bisa membantu pihak kepolisian untuk menemukan titik terang atas kematian Vina Cirebon yang menyisakan 3 pelaku yang belum tertangkap.

Wirang kali ini menyoroti pengakuan salah satu tersangka yang telah bebas Saka Tatal. Ditemani penasihat hukumnya, Saka Tatal bersikeras mengaku tak bersalah. Ia mengklaim kala itu dirinya hanyalah korban salah tangkap.

Saka bahkan mengaku tak mengenal Eky maupun Vina. Mendengar pengakuan Saka ini, Wirang melihat ada kejanggalan. Ia bahkan menantang Saka untuk bertemu dan berbicara empat mata dengannya.

โ€Si abang ini bicaranya hmmm bang ketemu yuk ngobrol๐Ÿ˜„ Ntah kenapa FIRASAT ini ingin menggali semuanya semakin dalam๐Ÿ’ฃ. Tolongin netijen si abangnya biar bisa ketemu ama saya kalau boleh dan kalau mau ๐Ÿ˜,โ€ kata Wirang seraya membagikan video pengakuan Saka Tatal.


Wirang lantas membuka kejanggalan yang ia rasakan. Ia membagikan beberapa teori yang mungkin bisa membantu untuk memecahkan kasus Vina Cirebon. Beberapa clue juga disampaikan oleh Wirang.

Dengan mengikuti clue yang ia berikan, Wirang percaya masyarakat akan menemukan jawaban tentang 3 DPO yang sejauh ini masih diburu. Ia juga meminta masyarakat untuk membandingkan berita lawas soal Vina dengan hasil sidang. Ia meminta agar netizen tak terkecoh dengan opini yang menyesatkan.

โ€#caramenyusunpuzzle #bukancucoklogi #abaikanberitamenyimpang Challange untuk netijen, agar tidak terkecoh dengan opini sesat yang dapat mengubur kebenaran. coba cari berita vina yang tahun 2016 apa isi berita itu? 2016 yah... lalu lihatlah keterangannya, berapa orang pelaku? kemudian sambungkan kembali dengan hasil sidang ! dan coba perhatikan kejanggalan dari keterangan yang katanya salah tangkap (si abang abang ngantuk) nanti kalian akan tahu sendiri dan menemukan hasil tentang 3 DPO itu,โ€ tulis Wirang.

โ€Dari pada netijen lelah, mending langsung deh kita belajar sedikit bagaimana cara menyusun puzzle lewat FIRASAT. Setiap Slide memeiliki arti, tapi rada rada heran kok kayaknya ada nama yang hilang ya??? Hayo nama siapa yang hilang ????โ€ terang Wirang memberikan clue.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait