Reaksi Ruri Repvblik Tak Terduga usai Terseret Isu Artis R Ajak Hubungan Badan Sesama Jenis
Instagram/ruri_repvblik
Selebriti

Ruri Repvblik mengunggah postingan tak terduga usai dikaitkan isu liar seputar artis R. Sebelumnya, nama Ruri sempat disebut-sebut sebagai artis R yang dirumorkan pernah mengajak seseorang untuk berhubungan badan sesama jenis.

WowKeren - Ruri Repvblik bersikap positif meski terseret isu artis R ajak berhubungan badan sesama jenis. Meski punya inisial R, Ruri malah terkesan bercanda soal isu tersebut di postingan terbaru.

"Alhamdulillah ya rab. R***** vs R***," ujarnya di postingan. Tak cuma itu, vokalis band Repvblik tersebut juga mengunggah video dirinya topless yang jadi bahan julid netizen. Memilih santai, Ruri bertanya balik atas komentar netter yang menyentil dirinya karena tak memakai baju atasan ketika manggung.

Instagram

Reaksi Perdana Ruri Repvblik usai Terseret Isu Sesama Jenis

"Udah nggak kaget lihat cowok berotot begini sukanya sama siapa," kata netter. "Sukanya sama siapa memang," balas Ruri.

Tak lama, postingan tersebut menuai dukungan banyak pihak. Ruri diminta untuk mengabaikan omongan miring netizen.


"Orang negatif selalu berpikiran buruk .tapi orang yg positif selalu berfikiran baik +sehat๐Ÿ˜‚," seru netter. "Abaikan aja yg julid. Dia bisa apa emang nya. ๐Ÿ˜‚," saran netter.

Sebelumnya, sebuah akun X @browndonggg spill isu liar dirinya diajak berhubungan badan sesama jenis. Akun itu lantas memberikan tanggapan tak terduga pasca inisial artis R disebut oleh seorang netter.

"Fun Fact: Seorang Artis yg Wara wiri di Tv, Mengajak HS sebelum 2 Minggu Pernikahan, & Setelah 1 Minggu Pernikahan Kembali mengajak HS di studio rekamannya. Dan studio tsb 1 atap dengan rumahnya serta bersebrangan dengan kamarnya bersama istrinya yg pada saat itu sedang tidur," kata akun X itu. "R**** wkwk," tebak seorang netter. "Kurangin satu bintang," ujar akun @browndonggg.

Instagram

Reaksi Netter Soal Artis R

Akun itu juga spill chat WA dari sosok artis R kala janjian dengannya. "Jadi bisa ke sini?" tanya sosok diduga artis R. "Bisa. Mainnya dimana?" kata pemilik akun @browndonggg. "Di studio AA, adem nggak berisik," ujar sosok diduga R.

Sejauh ini, akun X itu belum juga spill sosok artis R yang sesungguhnya. Malahan postingan dari akun X tersebut diduga sudah lenyap setelah viral di sosial media dan jadi bahan perbincangan. Di sisi lain, netter sempat curiga jika artis R itu adalah vokalis band hingga nama Ruri ikut terseret.

"Sepenglihatanku Dari postinganยฒ Shirtless Vokalis R*vublik si agak kuat y .., beda soalnya pose/gesture tubuh str8 sama bukan, kliatan ....gk tau juga tp," seru netter. "Langsung meluncur ke IG si voc band ๐Ÿ‘€ liat foto2nya hmmmm ๐Ÿ™„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜," tutur netter. "Band repvblik gak sih?" kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait