Istri Andrew Andika Klarifikasi usai Kuliti Soraya Rasyid soal Isu Selingkuh dengan Oknum Polisi
Instagram/tengkudewiputri_tdp/sorayarasyid12
Selebriti

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi, menuai kritik dari netter karena malah terkesan fokus pada aib Soraya Rasyid alih-alih mengungkap kedok suami. Di sisi lain, Dewi punya alasan logis soal postingan seputar isu perselingkuhan Soraya.

WowKeren - Tengku Dewi jadi sorotan karena terus membombardir sosmed dengan isu selingkuh sang suami, Andrew Andika, dan Soraya Rasyid. Alih-alih didukung, sebagian netter mulai bertanya-tanya soal motif Dewi yang terus-terusan menguliti isu liar terkait Soraya.

"Better fokus aja ke suaminya. Ga perlu malah sibuk membuka aib orang lain, toh kalau suaminya bener kan ga perlu ada urusan jg dgn Soraya ini," seru netter. "Kok malah jadi bahas yg perempuannya doang," seru netter. "Drpd pasang status knp ga lapor polisi aja khan kasus perjinahan bukti udh kuat," ujar netter.

Instagram

Klarifikasi Tengku Dewi usai Kuliti Isu Soraya Rasyid Selingkuh dengan Oknum Polisi

Sementara itu, Dewi mengungkap reaksi bijak nan menohok usai dikritik netizen. Ia membeberkan alasan soal keputusannya yang terus mengungkap isu liar seputar Soraya. Ia rupanya sengaja buka suara karena murka dengan kelakuan Soraya yang diduga selingkuh dengan Andrew saat ia sedang hamil.


"KNP GA FOKUS SAMA SUAMI NYA AJA? SELESAIIN MASALAH BLA3X, DNGER YA, MASALAH PERCERAIAN SAYA SDG DIPROSES & Itu ber Proses + Memerlukan waktu Apalagi ditengah Kondisi Saya & KEDUA: KNP BUKA AIB SI S BLA3 X? KRN SEMENJAK VIRALNYA KASUS SAYA, BYK SEKALI PEREMPUAN (SEORANG ISTRI, IBU) YG JD KORBAN SI S INI, ADA YG DARI KALANGAN ARTIS, & PROFESI LAIN INTINYA: Si S ini selalu dgn sadar mau ber hubungan dgn pria ber istri & tidak kapok 2 sejak lama," kata Dewi. "Pdahal berkaliz sudah ditegur dgn korban2 sebelumnya, bahkan hampir di BAP Kenapa tidak kapok ? YA terbukti saya belom ketok palu dia dgn sadar mau menampung suami saya utk menginap dirumahnya & juga ber mesraan dgn org yg masi jd suami saya di depan umum Jadi Kalau Saya aja Seorang ibu Hamil, dibuat Hancur Mentalnya sama mreka, Kenapa Ga Ancur Barengz aja Jadi Faham yaaaa Maksud Saya."

Bukan hanya itu, Dewi sempat spill curhatan istri oknum polisi yang diduga jadi korban rayuan Soraya. Selain itu, Dewi membuka kesempatan jika ada pihak lain yang ingin curhat terkait Soraya.

"Dia juga sama suami ku loh kak disaat aku baru lahiran dan bahkan sampe ngajak liburan suamiku gak tau deh kak mereka jalan apa gak ini kejadian tahun 2017-2018 aku kurang paham juga mungkin tiap kali suamiku chat dia or dia yang chat suamiku Itu posisinya aku sedang hamil besar suami ku polisi yang meng kawal uang kaget pada masa itu, dan suami ku sendiri yang emang keceplosan setelah bertahun2. Itu posisinya saya sedang hamil besar kak dan lahiran tahun 2018.Beberapa bukti mungkin sudah hilang tapi cuma 1 bukti tahun 2018 si cewe ini pernah posting video yang dimana posisinya itu persis mobil suami dan backgroundnya di sebuahapartemen sama persis dengan updatean suamiku di ignya," kata wanita diduga istri oknum polisi itu. "Maaf memang dari waktu itu cewe ini sering wa dm bahkan mengajak liburan suamiku, bahkan dulu sempat aku tegor tapi karema waktu itu dia posisinya lagi pacaran sama kru yang berpengaruh penting di acara UK jadi setelah aku labrak suamiku ini langsung dikeluarkan dari acara itu. Banyak di beberapa postingan dia yang hanya berdua suamiku saja. Jujur terima kasih banyak mba sudah bantu speak up karena dari dulu aku sudah geram banget."

Dewi pun bereaksi sinis dan menyentil Soraya. "Jd bukan cuma sama suami artis2 yg ber istri (mostly kondisi istri sedang hami), tapi mulai dari polisi, crew2, dll juga, Random sekali... Banyak sekali Wanita yg sudah kamu DZOLIMI Neng! Apakah ini pertanda, Peringatan buat u agar Bertaubat, Harus lewat Aku kah Jalannya?" kata Dewi.

Sebelumnya, Dewi menyindir Soraya sebagai "toilet umum" hingga spill second account sang artis. Dewi juga spill laporan informan jika Soraya pamer konten mesra dengan Andrew di second accountnya. Tak berhenti sampai di situ, Dewi menyindir Soraya jika isu liar dirinya itu merupakan doa saat umrah yang terkabul dengan tujuan bertobat serta kembali ke jalan yang benar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait