Rival Cinta, Seol In A dan Shin Eun Soo Kerjasama di 'Twinkling Watermelon'
tvN
TV

Drama 'Twinkling Watermelon' menayangkan episode ke-11 pada Senin (30/10), dimana Yoon Chung Ah (Shin Eun Soo) dan On Eun Yu/Choi Se Kyung (Seol In A) bekerjasama demi band Watermelon Sugar.

WowKeren - Drama tvN "Twinkling Watermelon" merilis episode barunya pada Senin (30/10) malam ini. Dalam episode terbarunya, On Eun Yu yang menyamar sebagai Choi Se Kyung (Seol In A) dan Yoon Chung Ah (Shin Eun Soo) bekerjasama demi band Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) dan Ha Eun Gyeol (Ryeo Un).

Hal ini cukup menarik mengingat Chung Ah dan Eun Yu/Se Kyung menjadi rival cinta yang memperebutkan Yi Chan. Chung Ah selama ini sudah menyukai Yi Chan dan bahkan sempat mengakui perasaannya di hadapan yang bersangkutan.

Sementara itu, Eun Yu yakin Yi Chan adalah cinta pertama ibunya, Se Kyung. Eun Yu berniat membuat Yi Chan menikahi ibunya agar dirinya tak terlahir ke dunia.

Sebelumnya, Yi Chan mengubah nama band-nya menjadi Watermelon Sugar usai Chung Ah menunjukkan lukisan karya Frida Kahlo favoritnya. Dengan perubahan nama tersebut, Yi Chan Cs juga harus mengubah desain kaos hingga poster band mereka.

Yi Chan dan Eun Gyeol pun telah setuju mempekerjakan Chung Ah sebagai desainer dan Eun Yu sebagai fotografer. Mendapat peran penting, Chung Ah dan Eun Yu langsung bekerjasama untuk mendesain merchandise band yang baru.


Rival Cinta, Seol In A dan Shin Eun Soo Kerjasama di \'Twinkling Watermelon\'

Source: tvN

Dalam foto still yang dirilis, para member band Watermelon Sugar tampak tersenyum semringah mengenakan kaos band mereka yang baru. Kelima siswa SMA tersebut terlihat bahagia mengenakan kaos desain Chung Ah dalam sesi photoshoot arahan Eun Yu.

Rival Cinta, Seol In A dan Shin Eun Soo Kerjasama di \'Twinkling Watermelon\'

Source: tvN

Dalam foto still yang lain, Chung Ah tampak membenarkan rambut Yi Chan hingga nuansa romantis muncul di antara mereka. Sedangkan Eun Yu tampak saling berpandangan dengan Eun Gyeol.

Di sisi lain, hubungan Chung Ah dan Yi Chan kini semakin dekat. Sempat diwarnai oleh salah paham, Yi Chan akhirnya belajar bahasa isyarat demi menyampaikan terima kasih kepada Chung Ah yang telah menyelamatkan nyawanya.

Jika ingin tahu kelanjutan hubungan Chung Ah dan Yi Chan, saksikan terus "Twinkling Watermelon" yang tayang setiap Senin dan Selasa malam pukul 20:50 KST ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait