Raline Shah Pamer Kehangatan Bareng Keluarga, Dugaan Tak Bela Palestina Malah Terus Diungkit
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah bagikan beberapa foto dirinya bersama keluarga tercinta. Ia kompak kenakan busana bernuansa putih seraya tuliskan kalimat manis yang sayangnya dugaan tak bela Palestina malah diungkit.

WowKeren - Aktris sekaligus model cantik bertubuh semampai Raline Shah dikenal sebagai salah satu selebritis papan atas yang kariernya terus menjulang ke permukaan. Kendati demikian, tak heran jika hal berkaitan dengan Raline selalu menarik perhatian.

Termasuk unggahan-unggahannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Ia pamerkan kehangatan bareng keluarga melalui beberapa foto. Raline tampak kenakan busana bernuansa putih, begitu pula dengan mama serta saudara-saudaranya.

Lewat unggahan ini pula, Raline tuliskan ungkapan manis nan sarat akan makna. Ia menyinggung soal sikap baik serta penegasan untuk tak berikan ruang pada sebuah penyesalan.

"Luangkan waktu, bersikap baik dan saling melayani. Jangan beri ruang untuk penyesalan. Hari esok tidak dijanjikan dan hari ini singkat," tulis Raline Shah dalam keterangan foto dengan bahasa Inggris.


Sayangnya, pada unggahan tersebut netter malah kembali ungkit dugaan tak berikan pembelaan untuk Palestina diungkit. Padahal sebelumnya, Raline ungkap kekesalan atas dugaan tersebut usai isyaratkan netral atas peperangan Israel Vs Palestina.

"Ternyata yg cantik belum tentu pintar 😢" komen seorang netter. "You can happy there, but Palestinian children can't," singgung yang lain. "Wow, seorang muslim, aktris besar, terdidik, finalis putri indonesia, kurang hebat apalagi ya? Tapi masih gagal memahami apa yang terjadi di antara Palestina-Israel?" sambung lainnya.

"@nikitamirzanimawardi_172 lebih berprikemanusiaan," sindir yang lain. "Udah setua itu kok masih lack of information, ga punya rasa kemanusiaan, mengerikan," tambah lainnya. "Bagaimana sungguh sangat tak ternilai kan bersama keluarga?kenapa anda tidak merasakan juga pada penderita an rakyat Palestina,ingat kamumuslim kamu tahu kewajiban seorang muslim bagaimana," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait