Bocoran Album Solo Jungkook BTS 'GOLDEN' Bikin Netizen Heran
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik

Perilisan video preview ini tak luput dari perhatian netizen di Theqoo. Banyak yang antusias menantikan perilisannya, bahkan ada pula yang heran penyanyi Korea bisa merilis album yang sedemikian bagus.

WowKeren - Jungkook BTS siap melanjutkan kesuksesan "Seven" dan "3D" dengan merilis album debut solonya yang bertajuk "GOLDEN". Penyanyi kelahiran 1997 tersebut merilis sedikit bocoran berupa video preview album "GOLDEN" hari ini, Selasa (31/10) tengah malam KST.

Secara berurutan, video tersebut memuat penggalan lagu-lagu di album "GOLDEN" yaitu "3D (ft. Jack Harlow)", "Closer to You (ft. Major Lazer)", "Seven (ft. Latto) Explicit Ver.", "Standing Next To You (title track)", "Yes or No", "Please Don't Change (ft. DJ Snake)", "Hate You", "Somebody", "Too Sad to Dance", "Shot Glass of Tears", dan "Seven (ft. Latto) – Clean Ver."

Perilisan video preview album "GOLDEN" ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Theqoo. Banyak netizen yang antusias menantikan perilisannya, bahkan ada pula yang heran penyanyi Korea bisa merilis album yang sedemikian bagus.


"Wah, bukankah ini cuma album dari bintang pop? Mengejutkan bahkan penyanyi Korea pun bisa merilis album seperti ini," komentar netizen. "Seperti yang diharapkan dari Jungkook!! Suaranya gila banget," kata netizen lainnya. "Meskipun aku bukan fansnya, menurutku album ini akan sangat bagus," imbuh yang lain.

"Wah, aku sangat menantikan album ini. Suara Jungkook bagus banget," ujar netizen. "Wah, aku nggak sabar banget!! Album ini akan jadi sebuah mahakarya. Jungkook benar-benar bernyanyi dengan bagus banget apa pun genrenya," komentar yang lain. "Wow, semuanya luar biasa ㅠ Sungguh sebuah mahakarya," tambah lainnya.

Sementara itu, album "GOLDEN" milik Jungkook akan dirilis pada 3 November mendatang. Menurut media Korea, pemilik nama lengkap Jungkook itu sendiri yang memiliki lagu-lagunya.

Simak video preview album "GOLDEN" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait