Vibes Berubah Total, aespa Syuting MV 'Drama' di Lokasi 'GOING SEVENTEEN'
X/aespa_official
Musik

Meski vibes berbeda, penggemar menemukan kalau lokasi syuting MV 'Drama' milik aespa sempat digunakan oleh SEVENTEEN untuk salah satu konten 'GOING SEVENTEEN' sebelumnya.

WowKeren - Lokasi aespa merekam MV comeback mendatang, "Drama" tidak asing. Penggemar di Twitter menemukan kalau aespa syuting MV baru mereka di lokasi yang sempat digunakan SEVENTEEN (II) untuk konten "GOING SEVENTEEN".

Bukti pernyataan penggemar terlihat dari kemiripan bangunan yang ditunjukkan dari teaser "Drama" dengan "GOING SEVENTEEN" episode "MOUSEBUSTERS" di 2020 lalu. Bahkan, benda-benda yang ditutupi dengan terpal putih di sekitar gedung juga serupa.

Walau lokasi sama persis, aespa dan SEVENTEEN menunjukkan vibes jauh berbeda. Sehingga, banyak yang baru menyadari terkait persamaan tempat dipilih oleh 2 grup ternama tersebut.

aespa syuting ditempat yang sama dengan SEVENTEEN

Sumber: Twitter


"Teaser aespa sangat cantik tapi tentu saja otakku hanya mengingat hal-hal tidak berguna 😭😭 ini lokasi yang sama dengan gose mouse busters 😭," beber penggemar di Twitter pada Selasa (31/10).

Para penggemar lain mengaku senang dengan kemiripan lokasi ini. aespa dan SEVENTEEN berujung diharapkan akan berinteraksi di masa depan.

aespa syuting ditempat yang sama dengan SEVENTEEN

Sumber: Twitter

"Aku suka kaitan kecil kaya gini🀭 Aku harap interaksi Aespa dan Seventeen di masa depan (Aku tidak menjodohkan mereka. Aku cuma ingin sedikit interaksi sebagai Carat dan My😜)," ungkap penggemar. "OMGGGGGG aku akan menganggap ini sebagai interaksi dari aespa dan svt," beber lainnya. "Ini luar biasa πŸ˜‚ kok bisa aku gak sadar 🀣," sahut lainnya.

Sementara itu, aespa akan merilis mini album "Drama" pada 10 November mendatang. Selain lokasi MV, teasercomeback aespa sempat disorot karena muncul teori bahwa "Drama" berhubungan dengan "Better Things".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait