Dikira Putus, Maxime Bouttier Akhirnya Blak-Blakan Soal Restu Ortu Buat Luna Maya
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti
Isu Luna Maya dan Maxime Bouttier Putus

Maxime Bouttier sempat dikira putus usai Luna Maya diduga menghapus foto kemesraan mereka. Di sisi lain, Maxime justru mengisyaratkan keseriusan hubungan dengan Luna setelah ia mengungkap reaksi orangtuanya saat ketemu calon mantu.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier sempat dikira putus setelah beberapa bulan pacaran. Dugaan itu muncul lantaran Luna dicurigai sempat menghapus foto mesranya bersama Maxime.

Seolah menepis tudingan itu, Maxime justru mengungkap soal hubungan orangtuanya dan Luna. Aktor yang usianya 10 tahun lebih muda dari Luna itu mengaku kalau orangtuanya dan sang kekasih sebenarnya sudah bertemu sejak lama. Hanya saja, Maxime tak mau mengungkap detilnya. Yang pasti, orangtua Maxime sudah memberi restu pada Luna.

"Udah lama ketemu," kata Maxime saat diwawancara secara eksklusif pada Hot Shot. "Mereka (orangtua Maxime) happy."

Tak cuma soal kedekatan Luna dengan orangtua, Maxime juga cenderung tertutup terkait pernikahan sang adik, Elodie Bouttier. Tak mau mengumbar detilnya, Maxime menegaskan kalau ia ikut bahagia dengan pernikahan Elodie dan sang suami, Bagus Marten.

"Sangat bahagia, aku sangat senang, dia gak mau terlalu aku omongin soal hubungannya," kata Maxime. "Dia gak butuh izin dari aku, dia independen, aku selalu menghargai pilihan adik aku, mereka udah lama kenal, aku gak akan terlalu kasih tahu karena ini hal pribadi."


Sebelumnya, Luna dan Maxime juga masih terciduk mesra saat hadir di sebuah acara. Keduanya tampak bergandengan tangan dan santai walau disorot banyak pihak.

Sementara itu, Luna sudah sempat menegaskan kalau ia tak mau terlalu nempel pada Maxime dan demikian juga sebaliknya. Sebagai publik figur, mereka memiliki pekerjaan yang harus dijalani sehingga tak perlu harus selalu bersama.

"Maxime nggak nemenin?" tanya wartawan. "Penting banget ya? Semua harus ada? Maxime, Maxime, Maxime. Kebetulan kita adalah orang yang dewasa dan sama-sama membutuhkan duit. Jadi gak harus nempel terus ya," kata Luna sambil tertawa.

Artis berusia 40 tahun ini juga santai menanggapi ramalan dirinya dan Maxime tak bakal langgeng. "Ya nggak papa juga, siapapun pasti berpikir menikah untuk selamanya. Tapi kemungkinan itu selalu ada. Kalau gak pisah cerai ya pisah meninggal. Itu sesuatu hal yang pasti, ada pertemuan dan ada perpisahan," katanya dengan bijak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru