Rating Jeblok, Alur Drama Rowoon & Cho Yi Hyun 'The Matchmakers' Dipuji
KBS2
TV

'The Matchmakers' berlatar di era Joseon tentang pencari jodoh yang sedang berjuang untuk memasangkan para lajang dalam 'operasi pernikahan' yang rumit.

WowKeren - "The Matchmakers" menayangkan dua episode perdana pada 30-31 Oktober. Episode perdana drama yang dibintangi oleh Rowoon dan Choi Yi Hyun ini mencatat rating rendah sebesar 4,5 persen. Di episode kedua, ratingnya makin jeblok di angka 3,6 persen.

Dua episode perdana "The Matchmakers" berfokus pada ketiga putri Maeng yakni Maeng Sam Sun (Jung Bo Min), Maeng Ha Na (Jung Shin Hye), dan Maeng Du Ri (Park Ji Won), yang dikenal sebagai "perawan tua bersaudara".

Shim Jeong Woo (Rowoon) diberi tugas yang tidak menyenangkan untuk menikahkan ketiganya dalam waktu dua bulan. Pria itu mengusulkan memediasi perjodohan mereka melalui bantuan dari Jeong Soon Deok (Yi Hyun).

Dua episode perdana "The Matchmakers" langsung menuai respons panas dari warganet Korea Selatan. Tak disangka meski ratingnya jeblok, banyak yang memberikan pujian terhadap alur drama baru garapan KBS2 itu.


Rating Jeblok, Alur Drama Rowoon & Cho Yi Hyun \'The Matchmakers\' Dipuji

Source: Naver

"Ceritanya sangat menarik, aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari drama nakal ini!" tulis seorang warganet. "Rowoon dan Cho Yi Hyun meledak dengan chemistry! Itu menggetarkan hati, lucu, dan menyenangkan!" puji lainnya.

"Aku suka melihat Jeong Woo dan Soon Deok menjadi semakin dekat," tambah yang lainnya. "Ini terus menjadi lebih baik. Akan segera menonton ulang!" sahut warganet lainnya. "Tidak sabar menunggu episode selanjutnya!" pungkas lainnya.

Di sisi lain, "The Matchmakers" merupakan drama komedi romantis yang berlatar era Joseon yang berkisah tentang pencari jodoh yang sedang berjuang untuk memasangkan para lajang dalam "operasi pernikahan" yang rumit.

Sementara itu, "The Matchmakers" tayang sebagai pengganti "My Lovely Boxer" yang punya catatan rating rendah saat ditayangkan. Namun banyak yang mengharapkan drama baru Rowoon ini bisa sukses melebihi drama pendahulunya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru