Park Eun Bin Sentil Tim Produksi 'Castaway Diva' Soal Pulau Tak Berpenghuni
tvN
TV

Park Eun Bin mengungkapkan adegan paling sulit yang direkamnya dalam drama 'Castaway Diva'. Eun Bin juga mengungkapkan alasannya menggarap proyek drama tersebut.

WowKeren - Park Eun Bin menyentil tim produksi "Castaway Diva" soal pulau tak berpenghuni yang dipakai untuk syuting. Hal ini diungkapkan Eun Bin dalam video yang dibagikan ke kanal YouTube Netflix K-Content pada Rabu (1/11)

Awalnya, Eun Bin ditanyai soal adegan tersulit di "Castaway Diva". Menurut bintang drama "Extraordinary Attorney Woo" itu, adegan di pulau tak berpenghuni merupakan yang paling sulit. Ia juga menyentil tim produksi yang bisa menemukan pulau terpencil itu.

"Dari semua adegan, adegan di pulau tak berpenghuni itu paling sulit. Pertama-tama, aku sendirian. Itu adalah waktu yang sulit untuk Mok Ha dan dia harus bertahan. Jadi aku benar-benar kesulitan," terang Eun Bin.

"Aku bertanya-tanya apakah tim produksi menemukan pulau tersebut lewat foto satelit. Kayak, kenapa ada pulau di sini? Kami syuting di tempat yang tidak ada tanda-tanda kehidupan," tambahnya.

Lebih lanjut, Eun Bin mengungkapkan alasannya memilih proyek "Castaway Diva". "Aku memilihnya karena emosi yang aku rasakan usai membaca naskahnya adalah, 'Aku ingin mengekspresikannya'," jelas aktris kelahiran 1992 itu.


Park Eun Bin Kesulitan Syuting di Pulau Tak Berpenghuni Dalam \'Castaway Diva\'

YouTube/Netflix K-Content

Dalam video tersebut, Eun Bin juga sempat ditanya apa yang akan ia lakukan jika terjebak di pulau tak berpenghuni selama 15 tahun seperti Seo Mok Ha. "Aku rasa aku tidak akan bisa bertahan," jawab Eun Bin sambil tertawa.

Sebagai informasi, "Castaway Diva" bercerita tentang Seo Mok Ha yang mengejar cita-citanya untuk menjadi penyanyi. Dalam perjalanan untuk mengikuti audisi di Seoul, Mok Ha justru terdampar di pulau tak berpenghuni. Ia baru diselamatkan 15 tahun kemudian dan kembali mengejar mimpinya.

Mok Ha digambarkan sebagai karakter yang pintar menyanyi, bermain gitar, berenang di laut, hingga fasih berbicara dalam dialek. Eun Bin sempat mengakui hal tersebut membuatnya merasa frustrasi.

"Itu adalah tantangan baru bagiku dan ada saat-saat frustrasi, namun aku bekerja keras karena itu adalah pilihanku," tutur Eun Bin.

Di sisi lain, "Castaway Diva" kini mengisi slot Sabtu-Minggu malam menggantikan "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Jangan sampai ketinggalan keseruan Mok Ha ya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait