Akting Rowoon Bintangi 'The Matchmakers' Tuai Kritikan, Beda Dari 'Destined with You'
Official KBS
TV

Dua episode perdana 'The Matchmakers' juga kurang mendapat antusiasme dari para penonton. Pasalnya menurut Nielsen Korea, ratingnya hanya dikisaran 3-4 persen saja.

WowKeren - Rowoon langsung tancap gas membintangi drama baru usai "Destined with You". Aktor kelahiran tahun 1996 itu comeback drama dengan membintangi proyek sageuk bertajuk "The Matchmakers" bersama dengan Cho Yi Hyun.

Namun akting Rowoon kurang mendapat respons positif seperti yang didapatkannya ketika membintangi "Destined with You". Akting pemeran karakter Sim Jung Woo ini justru mendapatkan kritikan dari para penonton.

"Akting Rowoon cukup buruk," kritik seorang penonton. "Sejujurnya aku tidak bisa terlalu mendalami karena akting Rowoon," imbuh yang lain. "Akting Rowoon sungguh buruk, tapi kenapa banyak yang memujinya? Apa fansnya kebanyakan di Theqoo?" tambah penonton lain.

"Akting mereka berdua sangat tidak cocok untukku," sahut penonton lain. "Aku menontonnya kemarin dan gadis itu sama sekali tidak cocok dengan karakternya, terlihat seperti bayi yang mencoba memegang senjata, itu hanya penghargaan," pungkas lainnya.


Akting Rowoon Bintangi \'The Matchmakers\' Tuai Kritikan, Beda Dari \'Destined with You\'

Source: Naver

Di sisi lain, Rowoon pernah membeberkan alasannya setuju membintangi "The Matchmakers". "Aku ingin mengambil tantangan genre komedi. Sebenarnya menurutku komedi adalah genre yang paling sulit," curhat sang aktor.

Rowoon juga pernah mengungkap bagian tersulit membintangi "The Matchmakers". "Ada bagian di mana perkataan Shim Jung Woo dari latar belakang sejarah atau situasional mungkin terasa sedikit berbeda dari (sentimen) saat ini. Aku mencoba untuk mengekspresikan bagian itu tanpa membuatnya tampak penuh kebencian," imbuhnya.

"The Matchmakers" menceritakan tentang duda muda Jung Woo dan janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) yang berjuang menikahkan para wanita dan pria yang belum menikah di era Joseon. Mereka dianggap lebih tua dari rentang usia prima pada umumnya.

Sementara itu, dua episode perdana "The Matchmakers" kurang mendapat antusiasme dari para penonton. Pasalnya menurut Nielsen Korea, ratingnya hanya dikisaran 3-4 persen saja, meskipun tayang di TV publik.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru