Gestur Tangan Mark NCT Kala 'Gum' Callenge Versi Normal Bareng Jessi Johnny Jadi Bahasan
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP/Instagram/jessicah_o
Musik

Gestur tangan yang dilakukan oleh Mark Lee NCT ketika melakukan 'Gum' challenge bersama dengan Jessi dan Johnny untuk versi normal berujung menjadi pembicaraan.

WowKeren - Gestur tangan Mark Lee NCT berujung menyita perhatian kala melakukan "Gum" challenge versi normal bersama dengan Jessi dan Johnny. Jessi menunjukkan momen tersebut melalui akun TikTok pribadinya pada Rabu, 1 November.

Tingkah Mark tersebut muncul pada bagian chorus mengingat koreografi "Gum" memperlihatkan gerakan twerking. Penggemar menyadari kalau Mark sengaja memperlihatkan twerking lebih jelas agar tidak tertutup hoodie yang ia pakai.

Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu tampak menaikkan bagian bawah jaketnya jelang twerking. Ini membuat kaos di balik hoodie Mark sampai terlihat dibandingkan sebelumnya.

Mark NCT menaikkan jaketnya sebelum twerking

Sumber: TikTok


Para penggemar dibuat geleng-geleng karena sikap Mark tersebut. Idol bernama asli Lee Minhyung ini yang juga manyun pada video juga membuat NCTZen, fans NCT menggila.

"GUM CHALLENGE NORMAL VERS. Perhatiin sebelum twerk mark angkat dikit bajunya beneran udah pro mau show off 😭 🫢," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "IYA SUMPAH DIA NAIKKIN JAKETNYA HHHH MARK LEE 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," kata lainnya.

"LU KENAPA HARUS MANYUN-MANYUN SIH MARKLEEEEE," beber lainnya. "Mana manyunΒ² lagi dia hdksksksl dahlah," sahut lainnya. "WKWKWKW markkkk lo ngapain ngangkat hoodie lo ntuhπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ," timpal lainnya.

Sementara itu, Jessi mempunyai 2 versi "Gum" challenge dengan Mark dan Johnny. Versi kocak dengan Mark dan Johnny yang memakai sumpalan di celana mereka dibagikan terlebih dulu. Jessi juga mengunggah momen kocak di Instagram pribadinya selain di TikTok.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru