Bang Si Hyuk Singgung Soal Alasan Semua Member BTS Putuskan Perbarui Kontrak dengannya
Instagram
Musik

Di 'You Quiz on the Block', Bang Si Hyuk juga menyinggung soal perpanjangan kontrak seluruh anggota BTS, boyband yang berhasil membuatnya berada di posisi saat ini.

WowKeren - Baru-baru ini Bang Si Hyuk dan Park Jin Young tampil bersama dalam acara hiburan tvN "You Quiz on the Block" yang ditayangkan pada tanggal 1 November kemarin. Di kesempatan tersebut dua CEO agensi besar ini berbicara banyak hal mulai dari persahabatan mereka hingga para idola yang berada di bawah naungannya.

Tak hanya itu Bang Si Hyuk juga menyinggung soal perpanjangan kontrak seluruh anggota BTS, boyband yang berhasil membuatnya berada di posisi saat ini. "Ada banyak pilihan untuk artis seperti BTS. Fakta bahwa mereka memilih untuk memperbarui kontrak dengan kami karena mengakui sejarahku bekerja dengan BTS sebagai kepala perusahaan manajemen dan kami memperlakukan BTS dengan baik. Rasanya seperti pujian bagiku," kata Bang Si Hyuk.


Lebih lanjut Bang Si Hyuk menjelaskan bahwa RM dkk menaruh keyakinan padanya. "Aku selalu bicara seolah-olah yang ada hanya hal-hal yang membahagiakan, tapi sebagian besar prosesnya adalah waktu kita saling berkoordinasi. Namun anggota BTS berkata, 'Aku akan mempercayaimu dan melakukannya'. Aku pikir itu adalah kenangan paling membahagiakan dalam lebih dari 20 tahun sejak aku memilih pekerjaan manajemen. Aku berpikir, 'Inilah sebabnya aku tidak merasa stres'," tambahnya.

Sementara itu Bang Si Hyuk adalah pendiri Big Hit Music (sebelumnya Big Hit Entertainment) dan Hybe Corporation, dan ketua Hybe Corporation. Agensi ini sukses mendebutkan BTS yang sekarang menjadi boyband nomor satu di dunia.

Sedangkan kini menjadi salah satu dari lima puluh orang terkaya di Korea Selatan menurut Forbes Asia. Produser kelahiran 1972 ini juga merupakan adalah satu-satunya miliarder di industri hiburan Korea Selatan. Pada Juli 2021, Bang Si Hyuk dilaporkan memiliki kekayaan sekitar USD 3,2 miliar menurut Bloomberg Billionaires Index.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait