Viral Momen Lawas Prilly Latuconsina Ogah Cium Kiki CJR Bikin Ketawa
Instagram
Selebriti

Sikap tegas pada diri Prilly Latuconsina ternyata memang sudah ada sejak ia kecil. Terbukti dari salah satu momen lawas saat Prilly menolak ketika diminta untuk mencium Kiki CJR.

WowKeren - Hubungan masa lalu Prilly Latuconsina dan Teuku Rizky alias Kiki CJR masih jadi pembahasan di media sosial. Usai Kiki membongkar bahwa dirinya dan Prilly pernah berpacaran dulu, kini video-video lawas keduanya beredar. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah video ketika Prilly menolak dengan tegas saat diminta mencium Kiki.

Dalam video, Prilly dan Kiki sama-sama masih terlihat kecil. Keduanya sedang syuting break syuting sinetron untuk merayakan ulang tahun Kiki pada saat itu.

Prilly yang berdiri di samping Kiki mendapat potongan kue pertama. Sontak saja hal itu mengundang sorak sorai semua orang yang ada di sana. Mereka menggoda Prilly dan Kiki yang tampak seperti pasangan kasmaran. Sementara Prilly dan Kiki sendiri hanya bisa tersipu malu.

Lucunya, orang-orang sekitar malah kompak berteriak meminta Prilly untuk mencium Kiki. Setidaknya Prilly diminta untuk memberi kecupan ulang tahun untuk Kiki.

Alih-alih menuruti, Prilly justru dengan tegas menolak permintaan orang-orang di sana untuk mencium Kiki. Dengan wajah yang tersipu malu, Prilly berteriak, "Enggak, bukan muhrim!"


Sementara Kiki nampak setuju dengan respons Prilly. Ia menyilangkan kedua tangan seolah meminta semua orang yang ada di sana untuk tidak menyuruh Prilly melakukan hal tersebut.

Tanpa diduga, Bastian Steel yang berdiri di sebelah lain Kiki justru memberikan kecupan di pipi temannya tersebut. Seolah Bastian ingin menggantikan Prilly untuk mencium Kiki. Mendapati aksi tiba-tiba Bastian, Kiki pun terkejut.

Melihat video lawas ini, para netter mengaku terhibur. Mereka gemas dengan gelagat Prilly dan Kiki saat masih kecil dulu.

"Lucu juga mereka yaπŸ˜‚," komentar netter. "Grgr di pod hub @mastercorbuzier @vidialdiano @prillylatuconsina96 🀣 jadi rame kannn si iky CJR ngakak daaahhh," ujar lainnya. "Tp beneran dah ini lucu bgt dah, si kiki malah dicium si babas dongπŸ˜‚πŸ˜‚," tutur akun lain.

"Liat Kiki nyium Bastian udah kaya emak2 yang lagi gemes nyium anak bayiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ucap warganet. "Bastian dari dulu sampe skrng tengil nya masih sama πŸ˜‚," imbuh yang lain. "Mereka bnr2 masih keliatan bocil dl πŸ˜‚," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru