1,5 Tahun Debut, Bahasa Korea Kazuha LE SSERAFIM Menarik Perhatian
Instagram/zuhazana
Selebriti

Kazuha LE SSERAFIM menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz karena perubahannya dalam berbicara Bahasa Korea dalam waktu 1,5 tahun sejak debut.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM menarik perhatian karena perubahannya dalam berbicara Bahasa Korea selama 1,5 tahun lamanya. Ini diperbincangkan di komunitas online oleh Knetz pada Rabu, 31 Oktober.

Pembicaraan ini berawal dari vlog Kazuha yang memperlihatkan kalau ia sudah sangat fasih menggunakan Bahasa Korea. Selanjutnya, cara sang idol lebih memahami Bahasa Korea disorot.

Kazuha selalu menyempatkan untuk membaca buku Bahasa Korea untuk meningkatkan kosakatanya. Ia bahkan memikirkan cara penggunaan yang tepat ketika mengobrol setiap belajar kata baru.

Kazuha LE SSERAFIM belajar dan wawancaranya

Sumber: Pann Nate


Selanjutnya, salah satu jawaban idol kelahiran tahun 2003 itu terkait apa yang disukai dari dirinya juga menuai sanjungan. Kazuha menyebutkan kalau ia memiliki ambisi yang besar.

"Secara alami, ini mungkin tidak mudah terlihat. Tapi aku punya ambisi yang lebih besar dari yang terlihat. Bagiku, 'ambisi' itu kata konotasi positif. Hal ini memungkinkan aku untuk berpikir tentang apa yang ingin aku lakukan dan impianku tanpa dibatasi oleh keterbatasan," beber Kazuha.

Idol asal Jepang ini menuai sambutan positif atas usahanya berkembang. Banyak yang menyebutkan kalau Kazuha patut dijadikan panutan untuk selalu berkembang lebih baik.

"Dia sangat luar biasa, dia memberikanku inspirasi," kata salah seorang Knetz di Pann Nate. "Dia contoh nyata idol yang berkembang. Tidak cuma skill dance, menyanyi live, jadi aku menantikan apa yang terjadi padanya tahun depan," beber lainya. "Aku sangat terinspirasi... Aku ingin punya kehidupan yang rajin juga," ungkap lainnya. "Dia masih sangat muda tapi dia terlihat sangat dewasa," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait