Gala Sky Kangen Vanessa Angel dan Bibi, Oma Dewi Rela Jadi Badut Untuk Hibur Sang Cucu
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Peringatan Kematian Vanessa Angel

Putra Vanessa Angel langsung lompat kegirangan usai mendapat kejutan dari sang nenek, Oma Dewi. Ibunda Fuji An itu rela panas-panasan pakai kostum badut demi menyenangkan Gala.

WowKeren - Jelang peringatan kematian Vanesa Angel dan Bibi Andriansyah, Oma Dewi Zuhriati ibunda Fujianti Utami sempat mengunggah video pilu tentang sang cucu, Gala Sky. Di mana Gala mengaku rindu dengan kedua orang tuanya itu dan ingin diantar ke sekolah seperti teman-temannya yang lain.

Untuk menghibur sang cucu, Oma Dewi akhirnya terpikirkan ide yang tak disangka-sangka. Ia sampai rela jadi badut untuk menyenangkan hati Gala. Momen itu tampak dalam unggahan Oma Dewi pada Kamis (2/11).

Dalam video yang dibagikan, Oma Dewi terlihat mengenakan kostum badut lebah. Ia berniat untuk mengejutkan Gala sepulang cucunya itu pulang dari sekolah. Gala yang belum tahu akan mendapatkan kejutan itu pun sempat tampak mellow dan mengaku rindu kedua orang tuanya.

Gala Sky Kangen Vanessa Angel dan Bibi, Oma Dewi Rela Jadi Badut Untuk Hibur Sang Cucu

Instagram


"Gala kangen nggak sama mami papi?" tanya pengasuhnya. "Kangen," jawab Gala dalam perjalanan pulang ke rumah. "Kangen?" tanya sang pengasuh lagi untuk meyakinkan. "Iya," balas bocah 3 tahun itu.

Sesampainya di rumah, betapa terkejutnya Gala saat melihat ada badut berkostum lebah yang menyambut kedatangannya. Mulanya ia tak tahu jika orang dibalik kostum tersebut adalah sang nenek. Usai bagian kepala pada kostum dibuka dan menampakkan wajah Oma Dewi, Gala langsung berteriak dan berlari ke arah sang nenek.

Gala Sky Kangen Vanessa Angel dan Bibi, Oma Dewi Rela Jadi Badut Untuk Hibur Sang Cucu

Instagram Story

Tawa ceria langsung terukir dari wajah Gala. Semua orang yang ada di sana pun ikut senang dan terharu melihat kebahagiaan Gala.

Di akhir video, Oma Dewi sempat menyampaikan pesan untuk Gala. "Semua orang di sini sayang deh sama Gala. Kalau suatu hari nanti ada yang nanya, 'Kok nggak sama papi mami?'. Gala sayang, walaupun papi mami nggak ada di samping kita sekarang, tapi mami papi selalu ada di hati Gala dan kita semua, dan selalu ngejagain Gala dari jauh sayang. Jadi, jangan merasa sendiri ya," pungkas Oma Dewi.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru