Gala Sky Kangen Ortu, Doddy dan Mayang Disindir Kena Karma Jelang 2 Tahun Kematian Vanessa Angel
Instagram
Selebriti
Peringatan Kematian Vanessa Angel

Gala Sky sempat curhat soal ayah ibunya yang kini berada di surga. Sementara itu, Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri justru menuai sindiran jsoal karma jelang peringatan 2 tahun kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

WowKeren - Gala Sky baru-baru ini menuai reaksi haru soal curhatannya pada sang pengasuh, Ida Wida, jelang 2 tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Keponakan Fujianti Utami ini curhat sedih soal orangtuanya yang sudah di surga.

"Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah sedih banget dengar ida cerita katanya gala tadi habis mandi bilang ke ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah, nanti gala akan bilang ke teman teman gala kalau papi gala udah di surga bersama mami😭😭😭," ujar nenek Gala, Dewi Zuhriati.

Instagram

Doddy dan Mayang Disindir Karma

Di saat Gala Sky sedang merindukan orangtuanya, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, serta adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri, justru menuai sindiran soal karma. Rupanya, Doddy dan Mayang dicibir usai Prof Bambang diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penggelapan dana atau aset milik Yayasan Universitas Prof Dr Moestopo periode tahun 2022 sampai dengan 28 Juli 2023. Meski masih sebatas saksi, sejumlah pihak sempat menyentil nasib Doddy dan Mayang terkait pemanggilan Prof Bambang tersebut.


"What ?? (Pura2 kaget) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Saya dukung Kapolda Metro Jaya @kapoldametrojaya usut juga aliran dananya, termasuk yg Terima mobil pak... Pokoknya usut tuntaslah...," kata Bunda Paulina, eks bestie Doddy. "Aw aw...Msh inget aku di katain perempuan gk bener, kyk yg tau aja kehidupan aku sprti apa..udh nge judge , serem ya bund," ujar eks manajer Mayang, Irma Rachim. "Asbun dia. Kena karmanya sekarang," timpal Bunda Paulina. "Kl kena ntr gimana nasib kuyang sm si kakek πŸ˜‚πŸ˜‚," canda Tiara Marleen.

Sejumlah netter juga mempertanyakan nasib Mayang yang kabarnya kuliah di Universitas Prof Dr Moestopo. "Waduuh...meyees bisa lanjut g tuh kuliahnya," seru netter. "Aku terkejooooottttt....hidung SM mobil aman nggak yaaa bund??yg pasti jantungnya dah Dig dug bund πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Uang yang si bapak dapat dialirin ke reg pak dad, bisa bisa si m tak dibayari lagi Oleh SibambangπŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Karma is real .. nah Lu d kn Kan mknya JG pd zolim ma ank kecil," terang netter.

Sementara ini, Doddy dan Mayang belum buka suara soal kasus yang menyeret nama Prof Bambang itu. Di sisi lain, Prof Bambang yang menjabat sebagai Ketua pengurus Yayasan Universitas Doktor Moestopo itu sudah buka-bukaan soal dirinya menjadi saksi dalam kasus dugaan penggelapan di kampusnya bekerja itu.

"Jadi saya menyampaikan diduga ada sekitar 10 miliar lebih dalam kurun waktu 1 tahun. Saya di sini sebagai saksi yang menerangkan tentang bukti-bukti pelanggaran dugaan pidana penggelapan tersebut," terang Bambang. "Ada sekitar 18 pertanyaan (diajukan) pada saya, dan saya sudah terangkan dengan baik sesuai apa yang saya ketahui. Kalau masalah dugaan penggelapannya apakah berbentuk aset atau uang? Yang saya tahu berbentuk uang, yang jelas pasti uang. Dugaan tindakan penggelapan atau pengalihan uang milik yayasan, ya saya kira dilakukan oleh saudara ketua pembina yayasan. Kalau siapa yang melaporkan persoalan ini, setahu saya ada tiga laporan ada 3 orang. Ada pihak keluarga yaitu pendiri yayasan, ada pengawas yayasan dan ada dari unsur pengurus."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru