Seungkwan SEVENTEEN Gagalkan Upaya Bunuh Diri Fans
Instagram/pledis_boos
Selebriti

Seungkwan SEVENTEEN berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang hampir dilakukan oleh seorang penggemar. Cerita ini langsung ramai dibicarakan di Twitter.

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) berhasil menggagalkan upaya fans yang hampir bunuh diri. Cerita ini kembali viral usai dibagikan ulang di Twitter hari ini, Jumat (3/11).

Salah satu akun penggemar Seungkwan membagikan cerita pilu nan menyentuh dari A yang diunggah pada 15 Agustus 2021 lalu. Sehari sebelum itu, VLIVE yang dilakukan Seungkwan membuat rencana A bunuh diri malam itu batal.

A menuliskan judul ceritanya "Notifikasi VLIVE muncul ketika aku akan mati." Selanjutnya, ia menyebutkan sudah berpikir untuk menelan semua pil tidur miliknya karena tidak lagi ingin hidup.

cerita Carat yang gagal bunuh diri karena Seungkwan SEVENTEEN viral

Sumber: Twitter

"Sekarang saatnya. Aku pikir aku mengambil semua pil tidur yang aku simpan dan mati ketika tidur, aku baru saja menuangkan air ke gelasku ketia ponselku getar. Itu notifikasi untuk VLIVE. Seungkwan, yang biasanya cuma live pakai suara aja menyalakan video untuk pertama kalinya setelah sekian lama untuk menyapa para penggemar," jelas A mengawali ceritanya.


A pada awalnya berpikir untuk menunda bunuh diri setelah menonton VLIVE Seungkwan. Namun, ia berujung justru mengkhawatirkan Seungkwan karena terlihat lelah pada VLIVE tersebut. "Siapa coba yang akan khawatir dengan orang lain ketika mau mati?" ungkap A.

Seungkwan SEVENTEEN gagalkan Carat bunuh diri

Sumber: brunch.co.kr

A kemudian mengenang perbincangan Seungkwan serta semua lagu rekomendasi sang idol. A takjub ketika pertama kalinya mendengarkan idol kelahiran tahun 1998 itu menyanyi dengan nada rendah. Setelah mendengar Seungkwan menyanyi, A mengurungkan niatnya untuk bunuh diri dan menghargai hidupnya.

"Aku sudah mendengarkan banyak lagu SEVENTEEN tapi aku terkejut mendengarkan vokal menengah-rendah Seungkwan untuk pertama kalinya. Karena dia adalah main vocal yang membawakan nada tinggi untuk bagian highlight, aku hanya terbiasa dengan nada tingginya," ungkap A.

"Malam itu, Seungkwan menyelamatkanku. Publik mungkin mengingatnya sebagai idol yang lucu dan bijaksana, tapi kekuatannya adalah suaranya. Itu menggema, menghidupkan emosi, dan menenangkan seseorang patah hati dengan suaranya. Aku menjadi fans karena aku mencintai musiknya tapi sekarang aku ingin mendengarkannya untuk waktu yang lama, selama aku hidup. Aku harus hidup untuk mendengarkan lagumu untuk sementara waktu," tutup A.

Sementara itu, A bukan satu-satunya Carat yang mengungkapkan terima kasih kepada member SEVENTEEN karena menyelamatkannya. Juni lalu, Carat dari Indonesia menyebutkan kalau S.Coups membantunya menghindari penguntit karena mendengarkan Weverse Live sang idol di jalan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru