S.Coups SEVENTEEN Selamatkan Fans yang Dikuntit
SBS
Selebriti

Weverse Live S.Coups SEVENTEEN yang dilakukannya pada Senin (5/6) berhasil membuat seorang Carat yang dikuntit terselamatkan. Momen ini menjadi perbincangan di Twitter.

WowKeren - Seorang Carat (A), pengemar SEVENTEEN (II) mengungkapkan kalau S.Coups telah menyelamatkannya ketika dikuntit. Hal ini karena suara batuk S.Coups yang terdengar pada Weverse Live pada Senin (5/6).

A membeberkan hal tersebut pada menfess SEVENTEEN di Twitter hari ini, Rabu (7/6). Ia membeberkan baru saja mendengarkan ulang Weverse Live S.Coups.

A menyebutkan kalau baru saja diikuti oleh laki-laki asing dan membuatnya ketakutan. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada leader SEVENTEEN ini karena bantuan secara tidak langsung yang diberikannya.

"Caratdeul, suara batuk seungcheol di live kemarin menyelamatkan aku dari laki-laki asing yg barusan nguntit aku. pls takut banget 😭😭 but thank you seungcheol!!!😭❤️ (kebetulan aku lagi dengerin ulang live nya)," ungkap A di Twitter, Rabu (7/6).


S.Coups SEVENTEEN menyelamatkan Carat yang dikuntit

Sumber: Twitter

Carat lainnya ikut dibuat merinding karena pengalaman mengerikan yang dirasakan A. Tidak sedikit yang ikut khawatir dan mendoakan agar A baik-baik saja.

Para penggemar menyebutkan bahwa cerita A dapat dijadikan salah satu bentuk waspada ketika jalan sendirian. Mereka menyebutkan kalau menyimpan siaran langsung para idol bisa dipakai pura-pura melakukan panggilan video ketika merasa dikuntit.

"Kakkkk take care ya, jangan jalan sendirii apalagi kalo jalanannya sepi misal bisa ajak temen ajak aja," ucap salah seorang Carat. "Aku pernah juga pulang malem jalan kaki karena takut ngelewatin gerombolan cowok nongkrong nyetel vlive cheol kenceng kenceng :( hati hati ya nderr," cerita lainnya. "Hati-hati nderrr🥺," ujar lainnya.

"Senderr be careful yaa, kalo ada apa2 langsung teriak aja kalo di keramaian😭🙏🏻," ujar lainnya. "Wah jadi pelajaran, w bakal nyimpen live member di hp," beber lainnya. "Nderr hati2 yahh :( aku jugaa pernah lagi neduh dpn toko gitu dan ada 2 cowok yg gitu deh, akhirnya aku muter live nya han jadi keliatan kayak lagi vc dan mas2nya pada masuk ke dalam toko lagi pas liat aku pura2 ngobrol sama han😭🙏," cerita lainnya. "SENDER HATI2 YA KNP SEREM BGT 😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait