Peringati Kematian Vanessa Angel, Tangis Oma Dewi Pecah Kala Ajak Gala Ziarah Ke Makam
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Peringatan Kematian Vanessa Angel

Oma Dewi dan Haji Faisal mengajak Gala Sky ziarah ke makam guna memperingati dua tahun kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Momen Oma Dewi menangis sejadi-jadinya di samping makam langsung menuai simpati.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (4/11) merupakan dua tahun peringatan kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dewi Zuhrianti dan Haji Faisal kemudian mengajak cucu mereka, Gala Sky untuk berziarah ke makam Vanessa dan Bibi.

Selama berada di sana, Oma Dewi dan Haji Faisal sibuk memanjatkan doa. Gala juga nampak anteng dan ikut menaburkan bunga di makam kedua orangtuanya. Namun, momen ziarah berubah menjadi pilu usai Oma Dewi becucuran air mata.

Ibu Fujianti Utami itu tak kuasa membendung air matanya dan menangis sejadi-jadinya di samping makam Vanessa dan Bibi. Kesedihan yang sama juga terlihat dari raut wajah Haji Faisal.


"Ga terasa nyekar yang ke 2 tahun rasanya masih sama waktu dia dimakamkan disini tambah lagi sekarang gala udah banyak bertanya tentang papi maminya ternyata oma opa takbisa menggantikan sosok mami papinya😭😭😭," kata Oma Dewi dan Haji Faisal lewat Instagram pribadi mereka hari ini, Sabtu (4/11).

Di sisi lain, Fuji An, Fadly Faisal dan Frans Faisal belum terlihat berziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Pagi ini baru terlihat, Oma Dewi, Haji Faisal dan Gala saja yang berkunjung ke makam.

Momen pilu Oma Dewi menangis di samping makam Vanessa dan Bibi itu langsung menuai beragam simpati dari warganet. Banyak yang ikut pilu pula sekaligus iba setiap kali melihat Gala berkunjung ke makam kedua orangtuanya.

"Ikut nangis liat gala sm oma😢😢, dari matanya gala dah ngerti dan mncari2 kbradaan papinya,yg sabar ya nak, papi sm mami udh tenang di surga nya Allah,doain mami papi ya nak😭😭," kata @pu**. "Ga kebayang kalau dulu beneran makam maminya mau dipindah 💔 masyallah allah atur sedemikin rupa.. Anaknya bisa ziarah dalam 1 tujuan skrng.. Galll, sehat selalu ya semoga gala dikelilingin orang orang yg soleh solehah ❤️," imbuh @me**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru