Jennifer Coppen Klarifikasi Tudingan Minum Alkohol Saat Menyusui
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Alih-alih menyoroti visual cantik Jennifer Coppen, perhatian netizen justru tertuju pada gelas yang dibawa olehnya. Gelas diduga berisi alkohol itu seketika menjadi perbincangan.

WowKeren - Jennifer Coppen tengah menikmati peran barunya sebagai istri sekaligus ibu. Kendati demikian, istri Dali Wassink ini masih melakukan me time untuk dirinya sendiri. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Jennifer belum lama ini.

Wanita kelahiran 20 Juli 2001 ini tampak duduk sendirian di sebuah klub kawasan Canggu, Bali. Ia begitu cantik memesona dengan outfit putih yang dikenakannya.

Alih-alih menyoroti visual cantik Jennifer, perhatian netizen justru tertuju pada gelas yang dibawa oleh Jennifer. Gelas diduga berisi alkohol itu seketika menjadi perbincangan. Pasalnya, Jennifer diketahui masih menyusui buah hatinya yang berusia dua bulan lebih.

Cibiran dan komentar pedas sontak membanjiri kolom komentar unggahan Jennifer. Banyak netizen yang menyayangkan kelakuan Jennifer. Seakan sadar jadi sorotan, Jennnifer langsung gercep membalas salah satu komentar netizen.

"Emang boleh ya ibu menyusui minum yang alkohol serius nanya," komentar akun @lisah***milah. "Jen klk menyusui jgn mnm alkohol ya 🥲. tkt masuk k asi buat kamari," sahut akun @catheri***azera. "Aku ga minum koo," balas Jennifer.


Jennifer Coppen Klarifikasi Minum Alkohol Saat Menyusui

Instagram

Lewat unggahan InstaStory miliknya, Jennifer kembali menegaskan bahwa ia tidak meminum minuman keras. Ia mengaku hanya meminjam gelas milik temannya demi konten foto.

"Btw mau info aja di foto ini aku cmn minjem gelas temen aku hahaha," tulis Jennifer memberikan klarifikasi. "Tenang guyss!! Aku udah ga minum alcohol koo memang sudah stop dari awal hamil."

"Udh ga suka alcohol udah suka dengan hidup sehat aku haha. Walaupun wine doang ttp udh ga mau," tandas Jennifer.

Selama kariernya di dunia hiburan, Jennifer memang kerap menuai sejumlah kontroversi. Mulai dari gaya pakaian, gaya pacaran, hamil di luar nikah, hingga menikah usai melahirkan anak pertamanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait