Ayu Ting Ting Bikin Fans Kecewa, Marissya Icha dan Fuji An Diduga Ribut-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Ayu Ting Ting yang membuat fans kecewa lantaran penampilannya kini yang semakin terbuka. Selanjutnya ada berita dari Marissya Icha yang diduga sedang berseteru dengan Fujianti Utami dan Violenzia Jeanette.

Ada pula kabar dari Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep yang bikin pangling usai mengunggah foto terbarunya di Instagram. Terakhir dari Korea Selatan, ada Ahn Bo Hyun yang menyampaikan pernyataan tegas usai putus dari Jisoo BLACKPINK.

1. Fans Ayu Ting Ting Serukan Kecewa Usai Penampilan Sang Idola Kian Terbuka Hingga Dianggap Tak Sopan

Ayu Ting Ting Makin Terbuka Bikin Fans Kecewa, Marissya Icha dan Fuji An Diduga Ribut-Topik Pagi

Instagram

Ayu Ting Ting belakangan disorot karena penampilannya yang dianggap semakin berani. Ia bahkan terang-terangan memamerkan beberapa tato temporer yang di tubuhnya. Tak sedikit penggemar yang mengaku kecewa lantaran gaya berpakaian pelantun "Sambalado" itu kini kian terbuka.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ayu tampil kece dengan mini dress bernuansa hitam. Dress mini yang tak menutupi bagian paha hingga kaki bawah Ayu ini memberikan kesan seksi. Ayu menutupi kaki jenjangnya agar tidak terlalu terekspos dengan memakai stoking hitam.

Namun sayangnya, pada unggahan tersebut fans Ayu justru serukan rasa kecewa. Beberapa dari mereka menilai penampilan Ayu kian hari semakin terbuka bahkan terkesan tak sopan. Mereka menilai bahwa tanpa busana mini pun Ayu sudah memukau.

2. Marissya Icha Diduga Ribut Dengan Fuji An Dan Violenzia Karena Miskomunikasi

Ayu Ting Ting Makin Terbuka Bikin Fans Kecewa, Marissya Icha dan Fuji An Diduga Ribut-Topik Pagi

Instagram Story

Marissya Icha tiba-tiba menyentil Fujianti Utami dan Violenzia Jeanette lantaran tak hadir ke pesta ulang tahun anaknya, padahal sudah diundang. Sindiran itu disampaikan Marissya lewat unggahan Instagram Story, Minggu (5/11).


Tak disangka, postingan Marissya ini langsung dibalas oleh Violenzia. Sahabat Fuji itu memberikan balasan menohok atas unggahan Marissya. Ia menjelaskan alasan mengapa tidak bisa hadir di pesta ulang tahun anak Marissya lantaran sakit. Soal Fuji yang tak hadir, Vio tak membeberkan alasannya.

Di saat Marissya dan Vio saling berbalas unggahan di media sosial, Fuji justru belum memberikan tanggapannya. Marissya dan Vio pun kompak memberikan peringatan kepada netizen agar tidak semakin memancing suasana menjadi kian ricuh.

3. Felicia Tissue Mantan Kaesang Pangarep Buat Pangling Di Foto Baru

Ayu Ting Ting Makin Terbuka Bikin Fans Kecewa, Marissya Icha dan Fuji An Diduga Ribut-Topik Pagi

Instagram

Masih ingat dengan Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep? Kini, penampilan Felicia di unggahan terbarunya di Instagram pasca nyaris setahun pernikahan Kaesang dan Erina Gudono berhasil mencuri perhatian warganet.

Sempat dibanding-bandingkan dengan Erina, Felicia kini makin tampil cantik dan bahagia. Hal itu terlihat dari foto-foto yang ia bagikan kala sedang berlibur ke Tasmania, Australia.

Di unggahan terbarunya, Felicia tampil dengan cardigan hitam dan celana jeans panjang. Ia menggendong tas ranselnya sembari menyusuri kota Tasmania. Foto terbaru Felicia ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji Felicia kini semakin cantik. Tak sedikit pula yang penasaran dengan pasangan baru Felicia usai isu ditinggal menikahi oleh Kaesang.

4. Ahn Bo Hyun Buat Pernyataan Tegas Usai Putus Dari Jisoo BLACKPINK

Ayu Ting Ting Makin Terbuka Bikin Fans Kecewa, Marissya Icha dan Fuji An Diduga Ribut-Topik Pagi

Instagram

Ahn Bo Hyun membuat postingan feed perdana usai dikabarkan putus dari Jisoo BLACKPINK. Di akun Instagram pribadinya pada Minggu (5/11), aktor kelahiran tahun 1988 itu pamer prestasi terbarunya sekaligus membuat pernyataan tegas pada kolom caption.

Bo Hyun memamerkan prestasinya yang baru meraih piala Model Star Award di Asia Model Festival 2023. Aktor drama "See You in My 19th Life" ini menunjukkan visual tampan dan fisik sempurna dengan tinggi badannya yang mencapai 187 cm tersebut.

Dalam pernyataannya, Bo Hyun dengan tegas mengatakan bahwa ia akan berusaha untuk tidak kehilangan niat awalnya menjadi seorang aktor. Ia mengaku akan menunjukkan versi terbaik dari dirinya di masa mendatang. Tak lupa Bo Hyun mengucapkan terima kasih kepada para fans.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait