Mark Lee NCT Ditolak Jessi Berkali-kali
Instagram
Selebriti

Mark Lee NCT sampai tidak bisa berkata-kata karena ulah Jessi yang berulang kali menolaknya. Interaksi keduanya terjadi ketika idol tampan itu melakukan Instagram Live, pada Selasa, 7 November.

WowKeren - Mark Lee NCT ternyata ditolak berulang kali oleh Jessi. Saat melakukan Instagram Live, pada Selasa, 7 November, idola kelahiran tahun 1999 itu dibuat tidak bisa berkata-kata karena pengalaman tak biasa tersebut.

Semua bermula ketika Mark dibuat girang saat tahu Jessi ikut menonton Instagram Live-nya. Ia pun berulang kali mengundang Jessi untuk ikut mengobrol langsung.

Namun, Jessi sepertinya enggan diajak mengobrol. Undangan Mark terus-terusan berbuntut tolakan. Saking kesalnya, Mark akhirnya mengancam akan usir Jessi dari siaran live-nya itu kalau Jessi tidak mau mengobrol.

Mark ditolak Jessi berkali-kali

Sumber: Twitter

"Kalau kamu gak mau gabung, kamu pergi aja Jessi," canda Mark. Idol naungan SM Entertainment itu lalu menambahkan sembari mengundang Jessi lagi, "Aku bakal memberikanmu 1 kesempatan lagi."

Jessi akhirnya menerima undangan Mark, tapi ia hanya bergabung untuk beberapa detik saja. Saat muncul di layar, Jessi bahkan langsung memaki seakan menunjukkan kalau keikutsertaannya adalah akibat kesalahan. "Oh s***t. Ya Tuhan," seru Jessi yang langsung mematikan sambungannya.


Karena ulah Jessi ini, Mark dibuat tidak bisa berkata-kata dan hanya bisa tertawa. "Apa yang kamu lakukan? Kamu menghilang?" protesnya.

Jessi meminta maaf tidak bergabung ke Instagram Live Mark

Sumber: Twitter

Walau menolak undangan Live Instagram dari Mark, Jessi menyisihkan waktu untuk menerangkan bahwa kondisinya lagi tidak memungkinkan untuk ikut serta. Saat itu, Jessi ternyata tengah sakit dan tidak berpakaian lengkap. "Maaf ya guys, aku sakit. Dan tidak berpakaian lengkap," tulis Jessi di kolom komentar.

Sayangnya, Mark tampaknya tidak mengetahui bahwa Jessi memberikan penjelasannya di kolom komentar. Penjelasan pelantun "Gum" ini mungkin tidak terbaca karena tertimbun banyaknya komentar para penggemar.

Selain minta maaf, Jessi juga meminta para penggemar untuk tetap mendukung Mark. Idol cantik kelahiran tahun 1988 itu menerangkan kalau Mark adalah pria termanis yang pernah ia kenal. "Terima kasih guys! Tetap dukunglah mark!! Dia adalah pria termanis yang pernah ada!!" pinta Jessi.

Sementara itu, Mark dan Jessi semakin akrab setelah keduanya melakukan "Gum" challenge bersama Johnny baru-baru ini. Video mereka disambut gelak tawa karena Mark dan Johnny sampai iseng memakai menyumpal bantal di celana untuk tampilkan kesan seksi seperti Jessi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru