Park So Dam Pancarkan Pesona Misterius di 'Death's Game'
Instagram/imsodamm
TV

Menjadi lawan main Seo In Guk, Park So Dam memerankan karakter yang tidak biasa. Ia begitu misterius dan memiliki tatapan mata yang dingin dalam drama terbaru 'Death's Game'.

WowKeren - Drama terbaru "Death's Game" kembali membuat fans penasaran. Kali ini, tim produksi memamerkan potret terbaru Park So Dam yang berperan sebagai Death (sang kematian). Karakter So Dam dalam drama tersebut memang jauh berbeda dengan peran-peran yang ia mainkan sebelumnya.

Di salah satu potret yang dirilis, So Dam terlihat memiliki tatapan mata yang dingin saat membawa secarik kertas. Ia juga begitu dingin ketika mengarahkan pistolnya ke arah seseorang di bagian foto lainnya.

Sedangkan dalam potret lainnya, So Dam tampak tersenyum menyeringai sinis. Ia seakan mengintimidasi suasana. Penampilannya kian misterius sekaligus menyeramkan dengan busana serba hitam yang dikenakannya.

Senada dengan tim produksi, So Dam juga memamerkan potret dirinya melalui unggahan Instagram miliknya. Tak ayal banyak fans yang mengaku sangat antusias dan tidak sabar dengan adu akting So Dam dengan Seo In Guk dalam drama tersebut.


Park So Dam Munculkan Pesona Misterius di \'Death\'s Game\'

TVING

Sementara itu, "Death's Game" menceritakan tentang seorang pria yang mendapatkan kesempatan kedua setelah menghadapi kematian. Karakter Death (sang kematian) yang diperankan So Dam menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

Meski mengambil wujud seorang wanita, karakter So Dam jauh dari imej manusia. Ia memiliki entitas supernatural misterius yang menghakimi orang mati sebelum mereka jatuh ke neraka. Karakter Death (sang kematian) sendiri masih diselimuti misteri. Tidak diketahui pasti usia, kekuatan, serta statusnya sebagai dewa atau iblis.

Sayangnya, "Death's Game" hingga kini masih belum memastikan jadwal tayangnya. Namun drama ini diprediksi akan tayang pada awal Desember mendatang.

Selain So Dam, "Death's Game" juga mendatangkan sejumlah cameo bintang. Sebut saja Go Yoon Jung, Lee Do Hyun, Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Kim Jae Wook hingga Oh Jung Se.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait