Bertabur Cogan, Lee Jae Wook-Siwon Hingga Seo In Guk Cs Ditawari Gabung Drama 'Death's Game'
Soompi
TV

Pada tanggal 2 Februari, dilaporkan bahwa Lee Jae Wook, Choi Siwon Super Junior, Jang Seung Jo dan Sung Hoon dikabarkan akan muncul dalam drama JTBC mendatang 'Death's Game'

WowKeren - JTBC sepertinya sedang menyiapkan projek besar dengan mengincar banyak aktor tampan sebagai bintang. Pada tanggal 2 Februari, dilaporkan bahwa Lee Jae Wook, Choi Siwon Super Junior, Jang Seung Jo dan Sung Hoon dikabarkan akan muncul dalam drama mendatang "Death's Game" (judul belum pasti).

Sebelumnya Seo In Guk, Park So Dam, dan Go Yoon Jung juga terungkap sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Lee Jae Wook C-JeS Entertainment menyatakan, “(Lee Jae Wook) telah menerima tawaran untuk membuat penampilan spesial di ‘Death’s Game,’ dan dia sedang meninjau tawaran tersebut.”


Demikian pula, perwakilan dari agensi Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon juga berbagi bahwa ketiga aktor secara positif mempertimbangkan tawaran mereka untuk tampil di "Death's Game". Kim Jae Wook juga dikabarkan akan bergabung dalam drama tersebut, meski agensinya belum membuat pernyataan.

Sedangkan diadaptasi dari webtoon hit dengan judul yang sama, “Death’s Game” menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Disutradarai oleh sutradara “18 Again”, drama ini menggambarkan perjalanan karakter utama Choi Yi Jae (yang sedang ditawarkan ke Seo In Guk) menyadari arti hidup setelah beberapa reinkarnasi.

Sementara itu saat ini, Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membuat penampilan khusus sebagai wajah berbeda Choi Yi Jae dalam kehidupan reinkarnasi di setiap episodenya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait