Jennie BLACKPINK dan RM BTS Hadiri Acara yang Sama
Selebriti

Jennie BLACKPINK dan RM BTS hadir untuk memberikan dukungan kepada penyanyi So!YoON! yang menggelar konser di Olympic Hall. Jennie dan RM berada di satu frame yang sama.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan RM BTS menghadiri satu acara yang sama. Mereka bahkan muncul dalam satu frame setelah sama-sama memberikan dukungan untuk penyanyi So!YoON! yang juga vokalis Se So Neon.

Pada Selasa (7/11), akun Instagram @sleeep__sheeep membagikan foto-foto So!YoON bersama dengan kenalannya yang datang ke Olympic Hall untuk menonton konsernya. Dalam salah satu foto, ada potret di mana RM dan Jennie secara tidak langsung ada dalam satu frame.

Secara terpisah, So!YoON berpose dengan RM dan Jennie yang datang untuk mendukung penyanyi itu. Kedekatan So!YoON! dengan kedua idol papan itu pun lantas menjadi sorotan karena tanpa diduga mereka berada di lingkar pergaulan yang dekat.

Sebelum ini, So!YoON! sendiri sudah pernah berkolaborasi dengan RM dalam lagu “Smoke Sprite” sehingga kedekatan mereka tidak terduga. Mereka juga pernah terlihat bersama saat makan malam bersama dengan G-Dragon BIG BANG yang dihadiri banyak bintang beberapa bulan yang lalu.

Jennie BLACKPINK dan RM BTS Hadiri Acara yang Sama

Source: Instagram


Selain itu, Jennie yang muncul dalam acara So!YoON! membuat penggemar tidak menyangka. Namun dari pose Jennie dan So!YoON!, keduanya diduga cukup dekat karena mereka saling bersandar dalam salah satu foto.

"TERIMA KASIH UNTUK SOYOON INI! KITA PUNYA CRUMB JENNIE DAN NAMJOON!!" kata salah satu netizen. "FAVORITKUUU. AKU NANGIS, AKU SANGAT CINTA INI," sahut netizen lain. "CARA SOYOON MEMBUAT JENNIE & NAMJOON SECARA TIDAK LANGSUNG DALAM SATU FRAME," imbuh yang lain.

"Aw senangnya melihat Jennie mendapatkan waktu menyenangkan dengan temannya. Kukirim cinta dari sini," komentar seorang netizen. "Namjoon lucu dan ganteng banget. Aku senang melihat pertemanan mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, Jennie belum lama ini merilis single “You & Me” usai menyelesaikan tur “BORN PINK”. Seperti diketahui, Jennie bersama BLACKPINK selama setahun disibukkan dengan tur dunia berskala besar sejak Oktober 2022 sampai dengan September 2023.

Sedangkan RM telah merilis album “Indigo” pada Desember 2022. Saat ini, BTS sedang disibukkan dengan aktivitas individual sementara satu per satu member berangkat wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait