Reuni AKMU dan Bang Ye Dam Eks TREASURE Dibandingkan dengan 11 Tahun Lalu
Selebriti

Bang Ye Dam yang mempersiapkan album perdana setelah keluar dari TREASURE melakukan reuni dengan duo kakak-adik AKMU. Momen mereka bertiga dibandingkan dengan saat ikut 'K-Pop Star 2' pada 2012 lalu.

WowKeren - Sesama peserta "K-Pop Star 2", AKMU (Akdong Musician) dan Bang Ye Dam eks TREASURE akhirnya bertemu kembali. Reuni mereka dalam sebuah siaran kali ini dibandingkan dengan momen ketiganya 11 tahun lalu.

Pada Selasa (7/11), Ye Dam yang sedang menyambut debut solonya terungkap bakal tampil di program AKMU "The Seasons". Meski belum tayang, beredar momen Ye Dam saat kembali bertemu dengan Lee Chanhyuk dan Suhyun (Lee Soo Hyun) yang dijuluki "Akachu" beredar di media sosial.

Ketika akhirnya sepanggung lagi, Suhyun, Ye Dam dan Chanhyuk berdiri bersama untuk memeragakan ulang pose ikonik selama di "K-Pop Star 2" tahun 2012 lalu. Suhyun mengangkat tangan kanannya, Ye Dam mengangkat kedua tangan dan Chan Hyuk mengangkat tangan kirinya.

Segera setelah ketiga alumni "K-Pop Star 2" itu tersebar, pose Suhyun, Ye Dam dan Chanhyuk dibandingkan dengan 11 tahun lalu. Ye Dam dulu paling pendek di antara mereka bertiga dan kini ia tumbuh menjulang.

Reuni AKMU dan Bang Ye Dam Eks TREASURE Dibandingkan dengan 11 Tahun Lalu

Source: Twitter


Penggemar memberikan reaksi antusias pada reuni Ye Dam dan AKMU yang akan segera ditayangkan. Banyak dari fans tidak menyangka waktu telah berlalu begitu cepat dan tak disadari bahwa mereka bertiga sudah tumbuh pesat.

"Yedam paling tinggi sekarang huaa," kata salah satu netizen. "Aku berteriak, kupikir yedam adalah seorang gadis kecil," sahut netizen lain. "Aku ingat ketika Suhyun berkata saat berkolaborasi dengan WAYO bahwa dia terkejut Yedam telah tumbuh pesat dan sekarang lebih tinggi darinya," imbuh yang lain.

"Aku telah berharap ini terwujud berkali-kali dan akhirnya terjadi! Huhuhu," komentar seorang netizen. "Beberapa hal benar-benar tidak berubah," sambung netizen yang lain. "Dia dulu paling pendek sekarang paling tinggi," ujar lainnya.

Seperti diketahui, baik AKMU maupun Ye Dam keluar sebagai pemenang dan runner up "K-Pop Star 2". Mereka sama-sama dikontrak YG Entertainment setelah berkompetisi di acara tersebut.

Sementara itu, Ye Dam telah hengkang dari TREASURE sejak November 2022 lalu. Penyanyi kelahiran 2002 itu akan merilis album perdana bertajuk "One One" pada 23 November mendatang.

Di sisi lain, AKMU merilis single baru bertajuk "Love Lee" pada Agustus 2023. Lagu mereka berhasil menempati posisi pertama beberapa tangga lagu di Korea Selatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait