Cimoy Montok Mendadak Trending Dikaitkan dengan Bella Hadid
Instagram/cimoynuraini_wjy/bellahadid
Selebriti

Cimoy Montok terseret dalam kabar Bella Hadid yang diduga dipecat oleh Dior sebagai BA. Ketenaran Cimoy mendadak dibandingkan dengan model asal Israel yang disebu-sebut menggantikan Bella.

WowKeren - Cimoy Montok mendadak trending di X pada Kamis (9/11), dan jadi perbincangan hangat warganet. Hal ini dikarenakan ia yang terseret dalam kabar Bella Hadid dipecat sebagai brand ambassador (BA) oleh Dior. Seperti diketahui, Bella termasuk selebriti yang cukup vokal menyampaikan dukungannya untuk Palestina.

Nama Cimoy sendiri disebut-sebut dalam salah satu cuitan yang memberi informasi bahwa posisi Bella sebagai BA telah digantikan oleh model asal Israel bernama May Tager. Banyak yang tak setuju setelah mengetahui kabar ini, meski kebenarannya masih simpang-siur. Sampai akhirnya netizen menyebut bahwa Cimoy lebih baik daripada May dari segi followers Instagram.

"Bella hadid 60,8 jt followers diganti sama dia (May Tager) yg followersnya aja masih banyakan cimoy (emoji sedih)," bunyi cuitan di X yang membandingkan Cimoy dengan May. Jika dilihat, akun Instagram Cimoy memang memiliki followers yang lebih banyak, yakni 365 ribu, sedangkan May Tager tak sampai menyentuh angka 100 ribu.

Cuitan ini langsung saja digeruduk oleh warganet. Mereka beramai-ramai mengaku setuju untuk kali ini. Meskipun, melihat track record Cimoy yang beberapa kali dinilai selalu membuat sensasi, tapi kali ini dirinya dianggap lebih baik daripada model asal Israel tersebut. Berbagai komentar kocak pun memenuhi unggahan tersebut.


Cimoy Montok Mendadak Trending Dikaitkan dengan Bella Hadid

Source: X

"Itu tandanya dior ga sanggup bayar cimoy," celetuk netizen. "Cimoy gitu jga[sic!] rate-nya mahal wkwk," imbuh yang lain. "Sekelas dior cari penggantinya malah downgrade. Jumlah followers aja jauh banget. Bener kata km nder masih banyakan followernya cimoy (emoji tertawa terbahak-bahak)," sahut lainnya.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah Bella benar-benar dipecat atau justru memang kontraknya sudah habis dengan Dior. Dari pihak Bella maupun Dior kompak belum memberikan pernyataan apa pun terkait pemberitaan yang heboh ini.

Namun, ada yang mengatakan bahwa Bella yang justru meninggalkan Dior karena menjadi brand ambassador terbaru Charlotte Tilbury. Jika ditelusuri melalui akun Instagram resmi @charlottetilbury, pada 2 Maret 2023 lalu Charlotte Tilbury mengunggah pengumuman bahwa Bella adalah brand ambassador terbaru dari mereknya.

"Semua rumor itu benar! Kami sangat senang mengumumkan bahwa SUPERMODEL dan ICON kecantikan global @BellaHadid, bergabung dengan Charlotte Tilbury Beauty!" bunyi keterangan pada unggahan Instagram @charlottetilbury.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait