Farida Nurhan Tanggapi Bijak Permintaan Sumbang Uang ke Palestina Ketimbang Oplas
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Farida Nurhan buka suara usai diminta menyumbangkan uang untuk fakir miskin atau ke Palestina ketimbang membiayai operasi plastik. Farida lantas membeberkan soal alasannya kembali oplas.

WowKeren - Farida Nurhan jadi sorotan soal dugaan kembali menjalani operasi plastik di area hidung. Akibatnya, food vlogger kondang tersebut malah diminta untuk menyumbangkan uangnya demi amal ketimbang melakukan operasi plastik.

"Maap omay, kalau memang bingung uangnya mau di apain mending di bagi ke fakir miskin yg betul2 membutujkan ..atau gak sumbangin ke Palestina, di sana banyak saudara kita yang betul2 lg membutuhkan uluran tangan kita semua drpd buat oplas [sic!]," ujar netter.

Tak lama, Farida alias Omay langsung membeberkan jawaban bijak atas permintaan itu. Ia menegaskan sudah sering menyisihkan uangnya untuk beramal tanpa perlu mengungkap ke publik.


"Sebenarnya setiap bulan, lebih dari 10 tahun yang lalu sebagian dari hasil jerih payah - kerja keras saya sudah ada bagian - bagian penerimanya, cuman saja nggak di videoin atau dibuat konten [sic!]," kata Farida. "Mulai dari janda - janda berusia tua yang sudah ditinggal berpulang suaminya, yatim piatu, pengajian, semua yang urus saudara saya dan kakak saya di Lumajang dan Probolinggo [sic!]."

Farida juga buka suara soal operasi plastik yang ia lakukan. Ia menganggap hal itu sebagai self reward. Selain itu, Farida menyangkal jika ia mengubah hidungnya karena tidak mensyukuri anugerah dari Tuhan.

"Operasi perbaikan Hidung yang saya lakukan tidak lebih hanya sebagai reward buat diri saya sendiri dari hasil kerja keras saya selama ini. Bukan berarti saya adalah Hamba Tuhan yang kurang bersyukur dan sebagainya [sic!]," kata Farida. "Sebenarnya menunjukkan bukti - bukti saya beramal dan membantu sesama di kampung halaman saya ini pun sangat bertentangan dengan hati nurani saya, tapi semoga yang berpikiran bahwa “melakukan operasi plastik itu kurang bersyukur dan mending uangnya buat beramal biar nggak nambah dosa” bisa berkurang, maaf ya kalau Omay salah balasnya atau kurang berkenan buat beberapa dari Kalian 👏Mulai dari janda - janda berusia tua yang sudah ditinggal berpulang suaminya, yatim piatu, pengajian, semua yang urus saudara saya dan kakak saya di Lumajang dan Probolinggo [sic!]."

Unggahan Omay ini pun menuai dukungan dari publik. Sebagian setuju jika Omay memang tak perlu gembar-gembor soal kegiatan sosialnya via sosial media.

"Iya betul omay, kalau sedekah memang lebih baik gak dijadikan konten, takutnya jadi riya ya....sukses selalu buat omay ❤️ [sic!]," kata netter. "Sabar ya omay sayang... cukuplahjd pengingat saja ucapan" seperti itu buat omay.. kita tau bgd omay dr jaman dulu omay.. omay hidup didunia entertain skrg, jd wajar kalo omay mau lebih baik, soal hisab itu udh urusan Allah wahai netizen, semua kembali lg keniat masing".. so I support u Omayy sayang... semangatt.!!!!❤❤❤❤ [sic!]," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru