Fadly Faisal Gercep Beri Perhatian Saat Marissya Icha Diduga Jatuh Sakit
Instagram/marissyaichareal
Selebriti
Gaji Karyawan Fuji Telat

Fadly Faisal langsung memperlihatkan perhatian dan kepeduliannya usai Marissya Icha diduga tengah jatuh sakit. Perhatian Fadly itu ia berikan di tengah isu sang adik, Fuji An, ribut dengan Marissya.

WowKeren - Fadly Faisal kakak Fujianti Utami langsung memperlihatkan sikap perhatiannya kala Marissya Icha diduga jatuh sakit. Fadly tampak bersama Marissya di tengah isu Fuji tengah bersitegang dengan wanita cantik berhijab itu.

Fadly kemudian merekam kebersamaannya dengan Marissya dan membagikannya lewat Story Instagram. Ia berdoa agar Marissya lekas sembuh. Di video Fadly, wajah Marissya sekilas memang tampak pucat.

Fadly terlihat duduk di samping Marissya seperti sedang menemani sahabat dari mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel. Sayangnya, tak diketahui pasti sakit apa yang tengah diderita oleh Marissya.

Cepet sembuh kakaku [sic!],” tulis Fadly sembari menandai akun Instagram Marissya dan memberikan emoji hati berwarna biru lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (9/11).

Photo-INFO

Instagram Fadly


Fadly juga berusaha menghibur Marissya. Ia terdengar terus menggoda Marissya lewat video kocak. Marissya yang mulanya terlihat lemas, mendadak dibuat tertawa oleh Fadly.

”Mangap coba, mangap, mangap cepetan, cepetan,” pinta Fadly. “Senyum dulu dong,” goda Fadly.

Kedekatan Fadly dengan Marissya membuktikan jika hubungan keluarga Fuji dengan ibu satu anak itu baik-baik saja. Fuji bahkan sempat memperlihatkan hadiah ulang tahun mewah pemberian Marissya untuknya.

Di sisi lain, dugaan keduanya ribut kabarnya karena Fuji tak menghadiri ulang tahun anak Marissya. Namun, belakangan terkuak alasan Fuji tak bisa hadir di pesta ulang tahun putri Marissya, Aurel.

Putri bungsu Haji Faisal itu rupanya sempat sakit serta harus datang ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ketika ulang tahun anak Marissya berlangsung. Hal itu disampaikan langsung oleh Fuji lewat vlog terbarunya di YouTube.

"Terima kasih kak Icha, maaf aku gak bisa dateng ke acara Aurel hari ini karena aku lagi gak enak badan dan aku ke makam tadi," ujar Fuji.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru