Soyeon (G)I-DLE Merasa Terhormat Bisa Kolaborasi dengan Member aespa dan IVE
Instagram/tiny.pretty.j
Musik

Soyeon mengungkapkan perasaan terkait kolaborasinya dengan member aespa dan IVE. Ia akan menjadi satu dari tiga idol yang akan menyanyikan lagu 'NOBODY' sebagai bagian dari proyek Busan World Expo 2030.

WowKeren - Masing-masing member dari tiga girl grup populer generasi ke-4 (G)I-DLE, aespa dan IVE akan berkolaborasi di lagu bertajuk "NOBODY." Hari ini, Kamis (9/11), diumumkan bahwa Jeon Soyeon adalah member (G)I-DLE yang turut serta di lagu lagu tersebut, dan ia mengomentari partisipasinya.

Soyeon mengungkapkan perasaan terkait kolaborasinya dengan member aespa dan IVE. "Aku merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam proyek yang bermakna ini, dan aku harap Busan bisa dengan sukses menjadi tempat penyelenggaraan World Expo 2030," kata leader (G)I-DLE itu.

Member aespa dan IVE yang akan berpartisipasi di proyek ini belum diumumkan secara resmi. Namun, informasi yang beredar di kalangan penggemar menyebutkan bahwa Karina dan Jang Won Young adalah member yang ikut serta dalam lagu "NOBODY."


Soyeon (G)I-DLE Merasa Terhormat Bisa Kolaborasi dengan Member aespa dan IVE Soyeon (G)I-DLE Merasa Terhormat Bisa Kolaborasi dengan Member aespa dan IVE

Single "NOBODY" rencananya akan dirilis pada 16 November mendatang, dan proyek ini merupakan bagian dari proyek untuk mempromosikan Busan agar terpilih sebagai kota perhelatan World Expo 2030. Teaser dan video musik yang menampilkan member-member dari ketiga grup yang berpartisipasi dalam proyek ini akan dirilis melalui akun media sosial dan channel YouTube M:USB.

"NOBODY" merupakan lagu yang dibuat dengan partisipasi komposer terkenal domestik dan luar negeri bersama dengan penyanyi-penulis lagu Big Hit Music El Capitxn. Selain itu, penulis lirik Seo Jieum juga ikut berpartisipasi.

Sementara itu, (G)I-DLE merilis album berbahasa Inggris berjudul "HEAT" Oktober lalu sementara aespa akan comeback dengan mini album baru mereka bertajuk "DRAMA" pada 10 November. IVE sukses dengan comeback mereka bulan lalu dengan "Baddie."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait