Chandrika Chika Dibuat Panik Kala Ditanya Soal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Instagram/chndrika_/thariqhalilinta
Selebriti

Chandrika Chika sosok yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar akhirnya ikut menanggapi hubungan mantan kekasih, Fuji An, dengan Aaliyah Massaid. Namun, Chika sempat dibuat panik dan takut kala dicecar soal kabar itu.

WowKeren - Chandrika Chika selebgram yang pernah diisukan ribut dengan Fujianti Utami belakangan dibuat panik usai ditanyai soal hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Tanggapan Chika itu menarik perhatian netizen lantaran ia dulu sempat dekat dengan Thariq.

Pertanyaan itu diterima Chika kala dirinya menjadi bintang tamu dalam acara “Rumpi” Trans TV. Diakui Chika, pertanyaan seputar Thariq dan Aaliyah membuatnya takut salah ucap. Ia juga terlihat kesulitan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Waduh, bener-bener ya yang bikin pertanyaan, yaAllah," kata Chika sempat panik usai ditanya soal Thariq dan Aaliyah.

Chika tak memberi banyak tanggapan lantaran ia sendiri mengaku tak pernah kepo soal hubungan Thariq dan Aaliyah. Ia juga jarang mengikuti berita-berita soal pasangan tersebut.


"Tanggapan aku, takut saya. Aku kan juga gak kepoin, gak tahu kayak gimana mereka. Paling cuman gak sengaja di home sosmed kan," ujar Chika.

Meski begitu, Chika memberikan jawaban yang cukup positif. Meski dulu diisukan sempat ribut, Chika berharap hubungan baru Thariq dengan Aaliyah bisa langgeng dan senantiasa diberikan yang terbaik.

"Ya pokoknya buat mereka semoga langgeng, yang terbaik buat mereka, udah itu aja," doa Chika untuk hubungan Thariq dan Aaliyah.

Diketahui, Chika pernah jadi bulan-bulanan warganet di awal hubungan asmara Fuji dengan Thariq. Chika menuai kontroversi usai diduga tak senang melihat Fuji dan Thariq bersatu. Ia juga diisukan sempat ribut dengan Fuji dan Thariq di awal hubungan pasangan tersebut. Namun, Chika juga tak memberikan komentar usai hubungan Fuji dan Thariq kandas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait