Inara Rusli Digeruduk Usai Semangati Marissya Icha
Instagram
Selebriti

Inara Rusli tinggalkan komentar penyemangat di postingan Marissya Icha yang berisi pesan panjang di tengah isu ribut dengan Fuji An. Namun, komentarnya justru menuai banyak hujatan dari netizen.

WowKeren - Inara Rusli mendadak digeruduk oleh netizen setelah nimbrung di salah satu postingan Marissya Icha. Unggahan itu sendiri merupakan pesan panjang yang dituliskan oleh Icha di tengah isu ribut dengan Fuji An (Fujianti Utami).

Icha menuliskan permintaan maaf usai kehebohan yang terjadi. Inara lantas nimbrung di kolom komentar dan memberikan semangat untuk temannya ini. Namun tak disangka, Inara malah digeruduk gegara komentarnya tersebut.

Semangat, kak ichaa[sic!],” tulis Inara Rusli di kolom komentar unggahan Marissya Icha.

Komentar singkat Inara mendadak diserbu oleh banyak netizen lainya. Tak diketahui pasti alasan di baliknya. Namun, beberapa terlihat mempertanyakan hingga menghujat Inara yang memberikan semangat kepada Icha ini.

Inara Rusli Digeruduk Usai Semangati Marissya Icha

Instagram


Inara pun tak tinggal diam. Ia rajin membalas beberapa komentar yang menyerangnya. Salah satunya, Inara balik menyentil netizen yang mempertanyakan alasan ia menyemangati Icha padahal mereka berteman.

@mommy_starla kak smngt apa dia yg koar koar kok semangat,[sic!]” tutur akun @lu*****1. “Mau empati sm tmn sendiri aj diatur2 tebirr,[sic!]” balasnya menohok.

KENAK MENTAL Y LO,[sic!]” cetus akun @di*******ia. “Beban kluarga kesel beut gr2 nyemangatin org doank perlu bgt validasi,[sic!]” balas Inara lagi.

Interaksi Inara dengan para netizen tak pelak memancing banyak sorotan dari pengguna Instagram lainnya. Beberapa dari mereka terlihat nimbrung dan ikut semakin menghujat Inara, sedangkan beberapa lainnya meminta ibu tiga anak tersebut untuk tak semakin panas meladeni para netizen.

Sekadar informasi, isu Marissya Icha diduga ribut dengan Fuji An berawal dari sentilan yang diberikannya di Insta Stories. Postingan itu berujung pada Icha yang dihujat sampai menuliskan pesan panjangnya. Saat itu lah beberapa orang muncul dan memberikan komentar dukungan kepada Icha salah satunya seperti yang dilakukan oleh Inara tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru