V BTS Malah Tak Dikenali Saat Bantu Promosikan Kafe
Instagram/thv
Selebriti

V BTS membantu promosi sebuah kafe saat sedang berkunjung, tapi malah tidak dikenali. Kim Taehyung juga sempat membuat salah paham karena fotonya bersama anjing pemilik kafe.

WowKeren - V BTS telah membantu promosi sebuah kafe di Jeju. Namun, Kim Taehyung justru tidak dikenali saat fotonya diunggah pemilik kafe.

Pada Kamis (9/11), beredar foto V mempromosikan sebuah kafe sambil memeluk anjing putih bernama Simba. Ternyata foto itu diambil saat V mengunjungi kafe bernama Simba Curry dan telah mendapat izin dari pemiliknya untuk disebarluaskan.

V BTS Malah Tak Dikenali Saat Bantu Promosikan Kafe

Source: Instagram

Dalam foto tersebut, V mengenakan jaket hijau bertuliskan CELINE di bagian punggung. Sebagian wajah pelantun “Slow Dancing” itu tertutup topi.

Sambil mengunggah foto V bersama Simba, pemilik kafe (OP) menuliskan, “Aku bertanya apakah aku boleh mengunggah foto tersebut saat bukan jam sibuk dan dia dengan sangat riang berkata, ‘Tentu, lakukan saja.’ Apa yang akan aku lakukan jika terlalu banyak orang yang datang ke Simba Curry? Apa yang akan aku lakukan jika kita menjadi terkenal secara global?”

V BTS Malah Tak Dikenali Saat Bantu Promosikan Kafe

Source: Instagram

Namun rupanya V malah tidak dikenali saat membantu promosi Simba Curry. Hal ini ditunjukkan lewat sebuah komentar menanyakan siapa sosok yang memeluk Simba dalam foto tersebut.

“Siapa ini? Apa kamu bisa kasih informasi siapa dia?” tanya seorang netizen. “Tidakkah bisa kamu mengenali sosoknya dari bagian samping wajah dan hidung mancungnya?” tanya OP.

Setelah V mempromosikan kafe tersebut dan fotonya bersama Simba tersebar, fans memberikan reaksi beragam. Sebelum paham soal kisah di balik foto tersebut, sebagian ARMY mengira V berfoto dengan anjing Park Seo Joon yang juga berbulu putih dan bernama Simba.

“Kukira itu anjingnya Seojoon,” kata salah satu fans. “Tunggu, bukankah anjing Park Seo Joon juga Simba? Bulunya putih dan tebal juga (tapi aku tidak tahu jenis apa, maaf),” sahut fans lain. “Aku mengira itu anjingnya Park Seo Joon Simba!” ujar lainnya.

Di sisi lain, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi anggota BTS terakhir yang debut sebagai penyanyi solo setelah Jungkook. Tak main-main, album V terjual lebih dari 2 juta copy selama kurang dari 24 jam setelah dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait