Ibu Virgoun Dihujat Keluarga Besar Imbas Pacari Berondong
Instagram/evamanurung1105
Selebriti

Ibu Virgoun, Eva Manurung, membuat keluarga besar kecewa usai pacari pria berondong, Jordan Ali. Eva bahkan sampai kena marah dan dihujat keluarga besar imbas hal itu.

WowKeren - Ibu Virgoun, Eva Manurung masih menuai kontroversi usai mengencani seorang pria berondong, Jordan Ali. Keputusan Eva itu sampai membuat keluarga besar marah dan kecewa.

Febby Carol kakak Virgoun menyebut sang ibu kini menjadi bulan-bulanan keluarga besar. Virgoun bahkan disebut juga marah dan menghentikan jatah bulanan sang ibu imbas hubungannya dengan Jordan.

Febby selaku anak juga cukup syok kala mendapati Eva berpacaran dengan Jordan. Ia tak menyangka hal itu terjadi lantaran awalnya keduanya hanya bermesraan demi konten saja.


Usai berita soal hubungan Eva dan Jordan viral, Febby menyebut grup chat keluarganya langsung ramai. Banyak yang menilai jika sikap Eva itu tidaklah pantas, mengingat usianya tak lagi muda.

"Gak nyangka, awalnya itu kalau boleh jujur memang waktu awal itu mereka sebatas konten. Tapi kayaknya kalau konten, ini kebangetan soalnya loe membentuk opini yang gak bagus. Udah tuh, mulai keluarga ramai, di grup ting ting ting ting (notifikasi chat)," kata Febby Carol secara eksklusif kepada Intens Investigasi. "Kan namanya, gimana ya, mereka kan orang awam ya gak ngerti kayak gini-gini ya, jadi mereka sebagai keluarga nanya, dikirim link nya gitu 'ini apa' lah pada ramai tuh 'gak pantes orangtua kayak gitu'."

Febby juga sempat menghubungi Jordan dan meminta pria itu untuk memberikan klarifikasi. Pasalnya, keluarga besar Virgoun disebut sangat marah dengan pemberitaan yang beredar. Sayangnya, Eva dan Jordan sampai saat ini masih terlihat mesra di media sosial meski sudah ditegur oleh keluarga

"Udah tuh ramai, mulai gue telfon [sic!] si Jordan itu 'ini maksudnya apa, gue gak suka, ini menurut gue udah kebangetan, sekarang gini deh ya, ini udah terlanjur viral, gue minta klarifikasinya, tolong klarifikasinya, dikasih secepatnya' karena ini keluarga gue udah ramai banget, mami dihujat sama keluarga besar, bukan cuman keluarga besar yang biasa, tapi juga keluarga besar yang di daerah, yang tantenya mami yang udah tua-tua lah. Kan mereka kan gak tahu apa-apa, akhirnya dimarahin," beber kakak Virgoun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru