Kakak G-Dragon BIGBANG Murka Adiknya Terus Dituduh Pakai Narkoba
Selebriti

Dami Kwon, kakak kandung G-Dragon BIGBANG, melontarkan amukannya melalui Instagram Story pada Jumat (10/11). Ia mengaku tidak bisa menahan kemarahan karena sang adik terus dijatuhkan.

WowKeren - Dami Kwon, kakak kandung G-Dragon BIG BANG, akhirnya tak bisa menahan murkanya. Pada Instagram Story yang ia unggah hari Jumat (10/11), Dami menyinggung kasus narkoba yang menyeret sang adik.

Dami mengaku tidak habis pikir dengan pemberitaan yang beredar terkait G-Dragon. Ia dibuat kesal kesal karena adiknya terus dijatuhkan.

Dami sampai meminta agar G-Dragon untuk dilepaskan dari isu yang beredar. "Aku benar-benar sudah menahan diri dan menahan diri, gila... Tinggalkan dia, aku benar-benar jadi gila," ungkap istri aktor Kim Min Joon itu.

Tak tanggung-tanggung, Dami sampai mengejek orang-orang yang menyudutkan sang adik. "Kamu lagi menulis fiksi," sindir desainer populer tersebut.

Instagram Story Dami Kwon, kakak G-Dragon BIGBANG

Sumber: Twitter


Untuk unggahan Instagram Story-nya ini, Dami menggunakan lagu latar milik G-Dragon, "Gossip Man". Lagu ini dirilis oleh idol bernama asli Kwon Jiyong itu pada tahun 2009 lalu.

Lagu ini terungkap mempunyai lirik yang mengingatkan kalau semua rumor tidak selalu benar. Jika diterjemahkan, lirik tersebut berbunyi "Orang yang cukup tahu semuanya tahu. Kenyataannya tidak seperti yang terlihat. Aku mendengar semua rumor tentangku. Banyak mata yang menakutkan".

Amukan Dami melalui Instagram Story ini sampai menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Knetz mengatakan kalau mereka ikut sedih karena G-Dragon terus-terusan disalahkan meski hasil tes telah membuktikan bahwa ia negatif narkoba.

"Dia tentu saja berhak marah," ungkap salah seorang Knetz. "Keluarganya pasti juga mengalami kesulitan. Apalagi dia anak bungsu..," kata sosok lain. "Ini membuat aku patah hati," jelas Knetz lain. "GD selalu bilang kalau ia bersyukur dia tumbuh mendapatkan banyak cinta dari keluarganya.. karena mereka orang-orang yang bisa melindunginya ketika dia mendapatkan banyak kebencian," kenang seseorang.

Sebelum Dami meluapkan kemarahannya, G-Dragon dituduh telah menghancurkan bukti-bukti agar membuat hasil tes-nya negatif. Melalui kuasa hukumnya, leader BIGBANG ini pun gerak cepat memberikan klarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar.

G-Dragon terseret kasus dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang usai Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) diamankan. Akan tetapi, idol kelahiran tahun 1988 itu dengan tegas memberikan bantahan bahwa ia tidak memakai narkoba. Ia menyatakan kalau akan sukarela mengikuti semua penyelidikan kepolisian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait