Taemin, Taeyong dan Mark Lee SuperM Singgung Grup usai Lama tak Aktif
Twitter/SHINee/NCTsmtown_127
Musik

Sebelum dance challenge direkam, mereka mempelajari koreografi satu sama lain. Momen tersebut nampaknya membuat mereka terkenang masa-masa saat aktif sebagai member SuperM pada 2019-2020.

WowKeren - Taemin SHINee bertemu kembali dengan Taeyong dan Mark Lee NCT yang merupakan teman satu grupnya di SuperM. Mereka bertiga mempelajari koreografi satu sama lain untuk dance challenge saat SuperM kembali disinggung.

Untuk mendukung Taemin yang baru-baru ini comeback dengan "Guilty", Taeyong dan Mark melakukan dance challenge lagu tersebut dengannya. Sebaliknya, Taemin juga melakukan dance challenge "Fact Check" yang merupakan lagu terbaru NCT 127.

Sebelum dance challenge direkam, mereka tentu harus mempelajari koreografi satu sama lain terlebih dahulu. Momen tersebut nampaknya membuat mereka terkenang masa-masa saat aktif sebagai member SuperM pada 2019-2020.

"Kami SuperM," celetuk Taeyong. Mark menanggapinya dengan menunjukkan pose di mana kedua tangannya membentuk huruf M yang merupakan pose khas SuperM. Taemin juga ikut menyebutkan kembali nama grup mereka, diikuti dengan Taeyong yang melakukan gerakan lucu.


Taemin, Taeyong dan Mark Lee SuperM Singung Grup usai Lama tak Aktif Taemin, Taeyong dan Mark Lee SuperM Singung Grup usai Lama tak Aktif

SuperM terakhir kali aktif pada 2020 saat grup tersebut merilis full album pertama mereka, "SuperOne." Hingga kini, tak sedikit penggemar grup tersebut yang masih mengharapkan reuni mereka.

"(Momen ini) membuat impian delusionalku tentang comeback mereka hidup kembali," komentar fans di Twitter/X. "Aku kangen sekali SuperM 😭😭😭😭😭😭," kata fans lainnya. "SuperM masih hidup 😢☝🏻," ujar fans. "Mereka bermain-main dengan hatiku," imbuh yang lain.

Sementara itu, SuperM debut pada 2019 dengan merilis mini album "SuperM" dilanjutkan dengan tur konser di Amerika Utara dan Eropa. Sayangnya, grup tersebut tak bisa aktif mempromosikan album "SuperOne" yang dirilis tahun berikutnya karena adanya pandemi COVID-19.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait