SuperM Comeback 2023, Muncul Teori Lucas NCT Tak Gabung dan TVXQ Masuk Formasi
SM Entertainment
Musik

SM Entertainment mengumumkan bahwa SuperM akan comeback pada 2023 dan langsung merilis teaser resmi. Para penggemar ramai langsung menduga formasi baru para anggotanya.

WowKeren - SM Entertainment memberikan kejutan bahwa SuperM akan comeback tahun ini usai konser gratis "SMCU: PALACE". Kabar ini tentu sudah sangat dinantikan mengingat sudah 2 tahun lebih sejak SuperM terakhir kali merilis lagu baru.

SM Entertainment juga langsung merilis teaser untuk comeback SuperM di kanal YouTube resmi. Video diawali bak bergabungnya planet kemudian disusul dengan 7 laser berbeda warna yang membentuk logo SuperM.

Teaser ini tentu langsung memunculkan rasa antusias bagi para penggemar. Namun, teaser ini kemudian juga membuat para penggemar ramai berteori bahwa SuperM akan comeback dengan formasi berbeda.

Pengumuman comeback SuperM

Sumber: Twitter

SuperM sebelumnya debut dengan formasi Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT, serta Ten dan Lucas NCT atau WayV. SuperM sendiri memiliki konsep unit gabungan dari para idol berbeda grup. Sehingga, tentu ada kemungkinan akan comeback dengan formasi berbeda.

Warna laser yang ada di teaser comeback SuperM sendiri kemudian memunculkan dugaan bahwa anggota SHINee, EXO, NCT, dan WayV akan menjadi anggota. Namun, kemudian memunculkan isu bahwa anggota TVXQ akan bergabung.


Teori-teori dari para penggemar ini muncul karena warna laser pada teaser dinilai mengisyaratkan warna fandom grup masing-masing. Pada video terlihat terdapat 4 warna hijau neon yang disebut-sebut mengisyaratkan anggota NCT termasuk WayV.

Selanjutnya, warna terdapat satu cosmic latte yang merupakan warna EXO. Sehingga, SuperM kali ini diduga hanya akan memiliki 1 anggota EXO berbeda dari sebelumnya. Satu warna pearl aqua green sesuai fandom SHINee juga terlihat.

Satu warna merah yang terlihat jelas kemudian memunculkan dugaan adanya anggota TVXQ bergabung. Bergabungnya Max Changmin atau U-Know Yunho di SuperM dinilai akan sangat luar biasa jika benar terjadi.

Lucas sendiri pun juga disebut-sebut kemungkinan akan digantikan posisinya dari anggota WayV lainnya. Hal ini sebelumnya ia tidak ikut pada comeback WayV "Phantom" karena kontroversi gaslighting Agustus 2021.

Sementara itu, SM Entertianment sendiri belum memberikan detail lanjutan terkait dengan comeback SuperM ini. Sehingga, teori-teori para penggemar ini tentu masih belum dapat dipastikan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru