Lucinta Luna Tiru Gaya Suzy dari Drama 'Doona!'
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna baru-baru ini meniru gaya karakter Lee Doona yang diperankan Suzy di drama 'Doona!'. Penampilan baru Lucinta ini sukses menuai banyak pujian.

WowKeren - Lucinta Luna dikenal sebagai salah satu penggemar BLACKPINK. Bukan hanya K-Pop, Lucinta agaknya juga menggemari drama Korea alias drakor. Buktinya, Lucinta sampai meniru gaya karakter Suzy dari drama "Doona!".

Hal ini terlihat dari unggahan baru Lucinta di Instagram pada Minggu (12/11). Dalam foto yang dibagikan, Lucinta tampil anggun dengan mengenakan setelan berwarna hitam dan cokelat. Ia memadukan outfit-nya dengan sepatu boots hitam dan tas kecil berwarna cokelat.

Yang menarik, Lucinta memamerkan gaya rambut baru model hime cut. Gaya ini menampilkan rambut yang lurus dengan layer pendek di bagian depan.

"LEE DOONA LUNA … Mencari Won Jun-ssi," tulis Lucinta dalam bahasa Korea.

Lucinta Luna Tiru Gaya Suzy dari Drama \'Doona!\' Lucinta Luna Tiru Gaya Suzy dari Drama \'Doona!\'

Instagram/@lucintaluna_manjalita


Penampilan baru Lucinta tersebut langsung menuai pujian dari banyak netizen. Beberapa menyebut Lucinta benar-benar mirip dengan Lee Doona.

"Sejauh ini, ini yg paling cantikkkkk [sic!]," komentar salah satu netizen. "Doona banget kknya [sic!]," tambah netizen lain. "Emang boleh SE Donaa..t ini?? [sic!]," timpal netizen lain.

"Uwaaa mntp bnrn nuansany kyk doona banget [sic!]," tulis salah satu netizen. "Hai Lee Doona ka luncinta luna hampir mirif [sic!]," tambah netizen lain. "Ternyata mbak lunci terdoona doona juga ya [sic!]," komentar yang lain.

Sebelumnya, Lucinta sempat memberikan dukungan pada Palestina lewat media sosial. Pelantun "Jom Jom Manjalita" itu membagikan fotonya mengenakan hijab hitam dan tulisan Arab di kepala.

"CICI LUNA LAZUARDI always stand with PALESTINA … please STOP WAR (emoji menangis) SEMOGA ALLAH SWT SELALU MELINDUNGI SAUDARA SAUDARI KITA DISANA … ALLAHU AKBAR 🇵🇸 [sic!]," tulis Lucinta di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait