Pasha Ungu Kuatkan Kiesha Alvaro di Tengah Konflik Rumah Tangga Okie Agustina
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Pasha Ungu mengungkap nasihat agar Kiesha Alvaro tetap tegar mendampingi sang ibu, Okie Agustina, yang baru saja menggugat cerai sang suami, Gunawan Dwi Cahyo, usai beredar dugaan selingkuh.

WowKeren - Pasha Ungu rupanya berusaha menguatkan sang putra, Kiesha Alvaro, di tengah konflik rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Tak mau ikut campur, mantan suami pertama Okie ini lebih memilih membagikan nasihat agar sang putra tetap tegar mendampingi sang ibu.

"Oh ayah ngomong kok 'Jagain bunda ka', mungkin dia nggak banyak omong karena dia tahu gue udah siap untuk hadapi ini," kata Kiesha. "Jadi sudah nggak perlu banyak yang harus diomongin dari ayah Pasha. Dia lebih ke moral aja sih dan lebih ngobrol sama bunda juga."

Meski dulunya sempat menjaga jarak, Kiesha justru menjadikan ayah kandungnya itu sebagai tempat curhat. Pasha juga berusaha pengertian dan mempercayakan sepenuhnya pada Kiesha untuk melindungi Okie.

"Tahu kok ayah. Sebelumnya kan yang pasti ada gesekan-gesekan ke ayah," seru Kiesha. "Jadi waktu itu gue sempet telepon ayah, 'Ayah gini ada problem-problem'. 'Oh ya sudah aman kak yang penting kamu jaga bunda kamu, kamu sudah gede'."


Sebelumnya, Kiesha juga sudah sempat menyentil Gunawan pasca isu selingkuh muncul. Kiesha mengingatkan ayah sambungnya itu soal janji di masa lalu.

"Penginnya sih, aku pengin nagih janji dia (Gunawan) sih jujur, nagih janji dia tahun 2012," kata Kiesha. "Satu gak bikin bunda nangis, dua gak bakal nyakitin bunda, ketiga janji bakal tanggung jawab, udah. Karena kalau laki-laki bakal nepatin itu, jadi kalau gak bisa nepatin berarti ya bukan laki-laki."

Sementara itu, Gunawan sudah sempat mengungkap nasihat menohok usai digugat cerai Okie hingga disentil Kiesha. Ia mengisyaratkan sikap tegar menghadapi para pembenci. "Bersikaplah seolah-olah kamu bahagia di hadapan orang yang tidak menyukaimu karena itu dapat membunuh mereka," demikian postingan nasihat dari Gunawan.

Tak cuma itu, Gunawan juga ngode ingin mendapat ketenangan. Ia seolah lebih memilih menjauh dari hal-hal yang memancing emosinya.

"Aku memilih menjauh dari hal-hal yang membuat pikiranku tidak tenang. Memilih menepi dari perkara yang berpotensi memancing emosi. Karena di usia yang sekarang, yang aku mau hanya ketenangan," demikian unggahan nasihat lainnya dari Gunawan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait