Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin Diincar Beradu Akting Dalam Film Horor
Instagram/kyo1122/Naver Post/management mmm
Film

Jika setuju, ini akan menjadi film perdana Song Hye Kyo sejak 10 tahun terakhir. Sedangkan Jeon Yeo Bin masih memiliki 1 proyek film bertajuk ‘Harbin’ yang belum tayang.

WowKeren - Kabar casting datang dari Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin. Pada Senin (13/11), media setempat mengabarkan bahwa kedua aktris cantik itu akan membintangi film baru bertajuk “Dark Nuns” (judul terjemahan masih bisa diubah).

Kabar casting film bergenre horor ini langsung ditanggapi oleh agensi kedua aktris. Agensi Hye Kyo, UAA, menyampaikan, “Song Hye Kyo secara positif sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film 'Dark Nuns’.”

Jika setuju, ini akan menjadi film perdana Hye Kyo sejak 10 tahun terakhir. Aktris kelahiran tahun 1981 itu terakhir membintangi film pada 2014 silam lewat “My Brilliant Life”. Sejak film itu, Hye Kyo fokus pada karier aktingnya di drama.

Sedangkan agensi Yeo Bin yakni manajemen mmm juga mengungkap bahwa aktrisnya memang mendapatkan tawaran membintangi “Dark Nuns”. “Jeon Yeo Bin secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Dark Nuns’,” ungkap pihak agensi.


“Dark Nuns” kabarnya akan menjadi versi perempuan dari film “The Priests” yang dirilis tahun 2015 lalu. Film yang dulu dibintangi Kim Yun Suk dan Kang Dong Won itu berhasil mengumpulkan 5,44 juta penonton bioskop.

"Dark Nuns" akan mengikuti kisah para biarawati yang melakukan pengusiran setan. Sayangnya, detail peran yang kemungkinan akan dibintangi oleh Hye Kyo dan Yeo Bin masih belum dibocorkan oleh pihak produksi.

Sementara itu, Hye Kyo beberapa waktu lalu sukses besar membintangi “The Glory” sebagai karakter Moon Dong Eun. Sang aktris bahkan meraih penghargaan tertinggi Daesang dalam Blue Dragon Series Awards 2023 atas perannya di drama Netflix itu.

Namun, Hye Kyo justru diumumkan batal membintangi drama “The Price of Confession” bersama Han So Hee. Dalam berbagai wawancara, sang aktris mengatakan sedang mempertimbangkan beberapa proyek baru yang ditawarkan kepadanya.

Di sisi lain, Yeo Bin tahun 2023 ini menyapa publik lewat drama “A Time Called You” yang dirilis oleh Netflix. Sang aktris juga masih memiliki proyek film bertajuk “Harbin” yang dibintanginya bersama Hyun Bin, Park Jung Min dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru