Fuji An Minta Maaf ke Marissya Icha Imbas Salah Paham
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Fujianti Utami sudah meminta maaf secara langsung kepada Marissya Icha soal ia yang absen di pesta ulang tahun anak sahabatnya itu. Momen Fuji minta maaf ini dibeberkan sendiri oleh Marissya.

WowKeren - Hubungan Fujianti Utami dan Marissya Icha sempat merenggang karena adanya kesalahpahaman. Fuji yang sempat kena sentil lantaran tak hadir di pesta ulang tahun anak Marissya akhirnya meminta maaf. Momen saat Fuji meminta maaf ini diceritakan oleh Marissya saat diwawancarai awak media pada Senin (13/11).

Marissya mengatakan bahwa Fuji telah meminta maaf kepadanya saat bertemu di pesta ulang tahun Ashanty beberapa waktu lalu. Fuji yang lebih dulu menghampiri Marissya sambil mencium tangan ibu satu anak itu. Sayangnya, Marissya tidak mengingat betul apa yang dikatakan Fuji saat itu lantaran suasana yang cukup ramai.

"Tiba-tiba dia nyamperin aku, salim, minta maaf 'Maaf ya enggak bisa hadir kemarin'. Aku lupa ya dia ngomong apa karena berisik. Udah habis itu, dia jalan lagi," beber Marissya.


Dalam kesempatan yang sama, Marissya juga menceritakan sedikit perihal seteru antara Fuji dengan mantan karyawannya. Dengan tegas, Marissya mengatakan bahwa ia tidak ada sangkut-pautnya dengan permasalahan ini. Ia membantah tudingan sebagai biang kerok yang menyebarkan chat kasar Fuji dengan eks karyawan.

Di sisi lain, Fuji juga sempat buka suara di hadapan para wartawan sebelum keberangkatannya ke Eropa beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini mengakui bahwa dirinya masih memiliki sifat tempramental yang terkadang sulit ia kendalikan. Namun, Fuji selalu berusaha untuk mengubah dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Dari awal aku masih ada (terjun ke dunia hiburan) juga aku mengakui kalau aku masih tempramen dan berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi. Aku pun berusaha untuk mengkontrol emosi aku. Kalau aku ada salah, aku pasti minta maaf. Kalau misalnya habis marah-marah, aku tuh nanya 'Aku salahnya dimana ya, aku kurangnya dimana ya' (terus) aku minta maaf," tutur Fuji.

Terkait masalah ini, Fadly Faisal selaku kakak Fuji ikut turun tangan membela sang adik. Fadly sempat meminta kepada Marissya untuk menegur eks karyawan yang koar-koar di media sosial. Soal hubungan Marissya dengan Fuji, Fadly mengatakan bahwa keributan kecil diantara keduanya adalah hal wajar yang biasa terjadi dalam hubungan keluarga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru