Winter dan Giselle Lakukan Dance Challenge 'Drama' Bareng Huh Yunjin dan Jeon Somi saat Pajama Party
Instagram/somsomi0309
Musik

Ini merupakan momen yang cukup langka di mana Somi dan tiga idol lainnya seperti sedang berkumpul untuk pesta piyama. Mereka berempat tampil santai seperti di rumah sendiri dengan memakai hoodie.

WowKeren - Jeon Somi diketahui berteman dekat dengan Giselle aespa. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2001 itu mengejutkan penggemar dengan mengajak tak hanya Giselle untuk menginap di rumahnya, tapi juga Huh Yunjin LE SSERAFIM dan Winter. Mereka berempat juga melakukan dance challenge.

Ini merupakan momen yang cukup langka di mana Somi dan tiga idol lainnya seperti sedang berkumpul untuk pesta piyama. Mereka berempat tampil santai seperti di rumah sendiri dengan merekam video dance challenge sambil mengenakan hoodie dan celana panjang.

Somi melakukan dance challenge lagu "Drama" milik aespa bersama Winter di mana mereka tampak menggemaskan saat tak bisa menahan tawa di akhir. Sedangkan Yunjin menunjukkan dukungannya untuk Giselle dengan melakukan challenge "Drama". Mereka berempat juga melakukan dance challenge lagu itu bersama-sama.

Winter dan Giselle, Huh Yunjin dan Jeon Somi Nginep Bareng sambil Dance Challenge

TikTok/aespa_official


Somi, Giselle dan Winter gantian menunjukkan dukungan untuk LE SSERAFIM dengan melakukan challenge "Perfect Night" bersama Yunjin. Lalu Somi juga melakukan challenge lagu "Fast Forward" miliknya bersama tiga idol yang lain.

Selain Somi dan Giselle yang memang berteman dekat, Yunjin juga berteman dengan para member aespa. Vokalis utama LE SSERAFIM itu pernah menjadi trainee di SM Entertainment dan berlatih bersama Winter, Karina dan Ningning.

Penggemar tentu saja senang melihat momen 4 idol cantik ini, apalagi karena mereka berempat adalah kombinasi yang jarang terlihat di depan publik. Fans berharap ada lebih banyak momen kedekatan atara idol favorit mereka dengan idol-idol lainnya.

Sementara itu, aespa saat ini masih mempromosikan "Drama" di acara-acara musik sementara LE SSERAFIM belum lama ini merilis single berbahasa Inggris "Perfect Night" dan mempromosikannya di Amerika Serikat. Somi comeback dengan "Fast Forward" Agustus lalu dan tampil di acara-acara musik selama sekitar 3 pekan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait